UMUM

Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

JURU WARTA ONLINE

DPO Pembobol Kantor Notaris Ditembak Team Pegasus Polsek Medan Helvetia

HELVETIA, JWO- Team Pegasus Polsek Medan Helvetia terpaksa melumpuhkan Jeriko Situmeang (30) warga Sunggal yang merupakan Daftar Pencarian...

Header Ads

VIDEO

NASIONAL

KRIMINAL

POLITIK & HUKUM

DAERAH

OLAHRAGA

KESEHATAN

» » Reses DPRD-Su, M Faisal Jafar Adakan Pertemuan Dengan Konstituen

SUMUT, JWO- Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Sumatera Utara (Sumut) M Faisal Jafar SE melakukan pertemuan dengan konstituennya di Kecamatan Medan Barat, Senin (18/12/2017).

Kegiatan pertemuan ini juga dihadiri oleh Lurah Sei Agul Kecamatan Medan Barat Ervin Muharmansyah.

Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Sumatera Utara (Sumut) M Faisal Jafar mengatakan kegiatan tersebut merupakan bagian dari pelaksanaan tugas Reses.

"Kegiatan ini dalam rangka menjaring, menampung aspirasi konstituen serta melaksanakan fungsi pengawasan kinerja pemerintah Provinsi Sumatera Utara," ungkapnya.

Ketua Fraksi Partai Golkar DPRD Sumut ini mengatakan pertemuan ini merupakan kesempatannya untuk bertatap muka dengan masyarakat konstituen di Kecamatan Medan Barat.

“Ini merupakan kesempatan bagi saya untuk menerima aspirasi dari orangtua saya dan seluruh saudara saya yang ada disini. Untuk itu saya mengucapkan terimakasih banyak kepada orangtua saya yang selalu memberikan motifasi dan semangat kepada saya yang duduk di legislatif,” kata Faisal.

Mahasiswa Pascasarjana (S2) Universitas Prima Indonesia (UNPRI) ini juga berjanji akan menyampaikan keluhan masyarakat Kecamatan Medan Barat melalui sidang paripurna di Gedung DPRD Sumut.

“Saya selaku perwakilan masyarakat akan memperjuangkan aspirasi dari bapak-ibu. Saat ini sudah banyak aspirasi yang belum terealisasi,” janji Faisal.(Riz)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply