UMUM

Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

JURU WARTA ONLINE

Jelang Pelantikan Presiden, Kapolres Belawan Hadiri Dzikir dan Doa Sinergitas

BELAWAN, JWO- Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan Lubis SH MH beserta rombongan menghadiri kegiatan Dzikir dan Do'a Sinergitas Ulam...

Header Ads

VIDEO

NASIONAL

KRIMINAL

POLITIK & HUKUM

DAERAH

OLAHRAGA

KESEHATAN

» » Razia Malam Minggu, Polsek Sunggal Angkut 5 Motor Tanpa Dokumen

SUNGGAL, JWO- Dalam rangka menciptakan kondisi yang kondusif, Polsek Sunggal menggelar kegiatan razia rutin malam minggu di Jalan Pinang Baris Kampung Lalang, Minggu (17/12/2017).

Adapun sasaran dalam pelaksanaan razia tersebut yakni narkoba, Handak, Senpi, Sajam, Curanmor, Curas, bahan peledak serta orang yang diduga melakukan tindak pidana.

Kegiatan tersebut dimulai dari jam 01.00 WIB dan selesai pada jam. Hasil yang dicapai dalam pelaksanaan razia yaitu berupa 5 unit sepeda motor tanpa dokumen (Ditilang).

Kapolsek Sunggal Kompol Wira Prayatna ketika dikonfirmasi wartawan mengatakan kegiatan ini dalam rangka mewujudkan situasi kamtibmas yang kondusif di wilkum Polsek Sunggal.

"Hal ini gunanya untuk mencegah adanya aksi begal, curanmor dan mencegah peredaran narkoba," ungkapnya.

Wira menyebutkan bahwa pada saat razia, pihaknya masih menemukan para remaja yang berkeliaran di tengah malam dengan alasan liburan atau malam minggu.

"Diharapkan bagi masyarakat khususnya para orangtua, himbau anaknya agar tidak bekenderaan di tengah malam, guna terhindar dari aksi kejahatan," tegas Wira.(Riz)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply