UMUM

Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

JURU WARTA ONLINE

Kapolres Pelabuhan Belawan Sambut Kunjungan Rombongan Bawaslu Medan

BELAWAN, JWO- Ketua Bawaslu kota Medan Payung Harahap SE MM beserta rombongan beraudensi ke Polres Pelabuhan Belawan dalam rangka menjelan...

Header Ads

VIDEO

NASIONAL

KRIMINAL

POLITIK & HUKUM

DAERAH

OLAHRAGA

KESEHATAN

» » Rampas HP Siswi SMA, Pria Ini Bonyok Dihajar Warga Sunggal

SUNGGAL, JWO- Iskarnain (32) warga Jalan Deli Tua Dusun VII Gg Kamboja Kecamatan Kedai Durian, babak belur dihajar massa. Pasalnya ia nekat merampas HP merk OPPO F1 milik Fara Meutia Azhari (17) di Jalan Sunggal Komplek Perumahan Somerseet, Senin (25/12/2017).

Informasi yang dihimpun, kejadian tersebut berawal ketika pelaku bersama rekannya yang berinisial HR (DPO) sedang melintas di lokasi kejadian.

Saat itu korban yang masih pelajar SMA ini, berjalan kaki usai pulang sekolah sembari bermain HP. Melihat hal itu pelaku pun melancarkan aksinya.

Dalam waktu singkat, pelaku langsung merampas HP dari tangan korban, lalu pelaku langsung kabur bersama rekannya. Korban pun sempat berteriak "Maling...Maling..."

Warga sekitar yang mendengar teriakan itu membantu dengan beramai-ramai mengejar para pelaku. Naas, saat hendak kabur, jalanan macet sehingga tersangka yang berada di boncengan terjatuh usai ditarik warga.

Tanpa dikomandoi warga pun langsung menghajar pelaku, sementara rekannya berhasil melarikan diri. Beruntung nyawanya dapat diselamatkan setelah petugas yang sedang berpatroli langsung mengamankan pelaku dari amukan massa.

Kapolsek Sunggal Kompol Wira Prayatna ketika dikonfirmasi wartawan membenarkan tentang adanya kejadian tersebut.

"Benar, pelaku sudah kita amankan di mako, sementara rekannya berhasil kabur," ungkapnya.

Wira menjelaskan bahwa dari pengakuan tersangka, aksi tersebut baru pertama kalinya ia lakukan dengan suruhan rekannya yang berinisial HR tersebut.

"Identitas rekan pelaku sudah kita ketahui dan saat ini masih dalam pengejaran petugas," jelasnya.

Wira menambahkan jika tersangka dikenakan Pasal 365 ayat (2) KUHPidana dengan ancaman hukuman 12 tahun penjara.(Riz)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply