UMUM

Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

JURU WARTA ONLINE

Keliling Berpatroli, Team Pegasus Polsek Sunggal Ringkus 2 Pelaku Jambret

SUNGGAL, JWO- Team Pegasus Polsek Sunggal meringkus dua orang pelaku jambret yang beraksi di Jalan Gagak Hitam Ring Road Kelurahan Sei Sik...

Header Ads

VIDEO

NASIONAL

KRIMINAL

POLITIK & HUKUM

DAERAH

OLAHRAGA

KESEHATAN

» » Pukuli IRT, Pria Pengangguran Ini Dibekuk Polsek Sunggal

SUNGGAL, JWO- M Yusuf (34) warga Jalan Stasiun Kampung Lalang, dibekuk petugas Polsek Sunggal lantaran nekat memukul Nuraini br Pasaribu (31) hingga berdarah di Jalan Stasiun Gg Nauli Kecamatan Sunggal, Sabtu (16/12/2017).

Informasi yang dihimpun, kejadian tersebut berawal ketika korban sedang menerima kedatangan tamu di rumahnya. Tiba-tiba pelaku datang dan membuat keributan. Korban yang tak terima dengan keributan tersebut mengusir pelaku dari kediamannya.

Pelaku yang tak terima diusir langsung memukuli korban hingga pelipis alis mata sebelah kanan korban mengalami luka robek yang cukup parah. Kemudian pelaku langsung melarikan diri.

Korban yang tak terima atas perlakuan tersebut, dengan bersimbah darah mendatangi Polsek Sunggal untuk melaporkan perbuatan pelaku.

Kapolsek Sunggal Kompol Wira Prayatna ketika dikonfirmasi wartawan mengatakan berdasarkan informasi yang diterima, petugas berhasil mengamankan tersangka.

"Kita mendapat informasi dari masyarakat tentang keberadaannya, kita pun turun dan berhasil meringkus tersangka," ungkapnya.

Wira menjelaskan bahwa dari pengakuan korban, sebelumnya antara korban dengan pelaku sempat terjadi cekcok mulut akibat suatu permasalahan.

"Karena buat keributan di rumah korban, ia pun diusir, lalu pelaku tak terima sehingga nekat memukuli korban," jelasnya.

Wira menambahkan jika tersangka dikenakan Pasal 351 ayat (1) KUHPidana dengan ancaman hukuman paling lama 2 tahun 8 bulan penjara.(Riz)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply