UMUM

Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

JURU WARTA ONLINE

Jelang Pelantikan Presiden, Kapolres Belawan Hadiri Dzikir dan Doa Sinergitas

BELAWAN, JWO- Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan Lubis SH MH beserta rombongan menghadiri kegiatan Dzikir dan Do'a Sinergitas Ulam...

Header Ads

VIDEO

NASIONAL

KRIMINAL

POLITIK & HUKUM

DAERAH

OLAHRAGA

KESEHATAN

» » Polsek Sunggal Persembahkan Piagam Penghargaan Untuk Masyarakat

SUNGGAL, JWO- Polsek Sunggal mempersembahkan piagam penghargaan yang diterima dari Kapolrestabes Medan kepada masyarakat di wilayah hukum Polsek Sunggal. Piagam tersebut diraih atas prestasi yang diraih dalam melaksanakan tugas yang diberikan langsung oleh Kapolrestabes Medan, Kombes Pol Sandy Nugroho, di lapangan apel Polrestabes Medan, Jumat (15/12/2017).

Penghargaan tersebut diperoleh berkat keberhasilan Polsek Sunggal mengungkap kasus tindak pidana pencurian dengan pemberatan di Jalan Dr Mansyur.

Selain itu, Polsek Sunggal juga berhasil menangkap pelaku tindak pidana kepemilikan narkoba jenis ganja seberat 21 kg di Jalan Ngumban Surbakti serta mengungkap kasus tindak pidana pencurian dengan kekerasan di Jalan Sunggal.

Kapolrestabes Medan, Kombes Pol Sandy Nugroho mengucapkan terima kasih kepada personel karena telah banyak prestasi dan pengungkapan kasus.

"Diharapkan agar personel Polrestabes Medan tetap menjaga kekompakan dan kerja samanya dan juga diharapkan agar personel selalu mempertahankan kinerjanya dan jika perlu ditingkatkan," kata Kapolrestabes.

Sementara itu, Kapolsek Sunggal Kompol Wira Prayatna mengatakan piagam penghargaan tersebut merupakan hasil dari kerjasama petugas Polsek Sunggal dan masyarakat.

"Keberhasilan ini berkat dukungan dan bantuan dari masyarakat. Oleh karena itu Piagam ini secara tersirat kami persembahkan untuk masyarakat wilayah hukum Polsek Sunggal.

Selain itu, Kapolsek Sunggal juga mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh anggota Polsek Sunggal atas kinerjanya.

"Terima kasih saya sebagai Kapolsek Sunggal kepada seluruh anggota Polsek Sunggal, khususnya yang berperan langsung dalam pengungkapan kasus-kasus tersebut. Tidak ada pimpinan yang hebat tanpa didukung kinerja anggota yang hebat," kata Wira.

Wira berharap seluruh personil Polsek Sunggal tetap kompak, solid dan sukses melalui kebersamaan tanpa ada permasalahan.(Riz)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply