UMUM

Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

JURU WARTA ONLINE

Jelang Pelantikan Presiden, Kapolres Belawan Hadiri Dzikir dan Doa Sinergitas

BELAWAN, JWO- Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan Lubis SH MH beserta rombongan menghadiri kegiatan Dzikir dan Do'a Sinergitas Ulam...

Header Ads

VIDEO

NASIONAL

KRIMINAL

POLITIK & HUKUM

DAERAH

OLAHRAGA

KESEHATAN

» » Polsek Sunggal Pantau Stok dan Harga Pangan di Pasar Tradisional

SUNGGAL, JWO- Personil Bhabinkamtibmas Polsek Sunggal melakukan kegiatan memonitor, memantau serta mengawasi stok pangan di berbagai Pasar Tradisional yang ada di wilayah hukum Polsek Sunggal, Kamis (21/12/2017).

Pada kesempatan tersebut, personil mendatangi pasar seperti Pajak Kampung Lalang Desa Lalang, Pasar Pagi Jalan Langsa Dusun I Desa Purwodadi serta Pajak Pagi Tanjung Rejo Jalan Setia Budi.

Pada kegiatan itu melibatkan Kanit Binmas Iptu Subakir, anggota Bhabinkamtibmas Aiptu Roni Sembiring, Aiptu Rosnani dan Aiptu Mahedi.

Kapolsek Sunggal Kompol Wira Prayatna ketika dikonfirmasi wartawan mengatakan bahwa kegiatan tersebut meneruskan perintah dari Bapak Kapolrestabes Medan dan arahan Kapolri saat pelaksanaan Pam Natal dan Tahun Baru 2018.

"Ini perintah sehingga kita melakukan pengecekan harga sembako di pajak atau pasar yang berada di wilkum Polsek Sunggal," ungkapnya.

Wira menjelaskan bahwa kegiatan ini juga bertujuan sebagai upaya pencegahan agar tidak terjadi lonjakan harga terhadap sembako sehingga potensi kerawanan di lingkungan masyarakat tidak terjadi.

"Jika ada ditemukan penyimpangan maka kita akan lakukan upaya penegakan hukum dan kegiatan ini akan rutin kita laksanakan dengan berkerjasama dengan Balai POM," tegas Wira.(Riz)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply