UMUM

Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

JURU WARTA ONLINE

Ciptakan Kekondusifan di Bulan Puasa, Kapolres Belawan Bagikan Takjil ke Pengendara

BELAWAN, JWO- Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP H Ikhwan Lubis SH MH dan PJU serta Ibu-ibu Bhayangkari melaksanakan giat bagi-bagi takjil gr...

Header Ads

VIDEO

NASIONAL

KRIMINAL

POLITIK & HUKUM

DAERAH

OLAHRAGA

KESEHATAN

» » Polsek Sunggal Jaga Keamanan Pemilihan Kades Tanjung Gusta

SUNGGAL, JWO- Personil Polsek Sunggal melakukan pengamanan Pemilihan Kepala Desa Tanjung Gusta Kecamatan Sunggal yang diselenggarakan di Jalan Inpres, Rabu (13/12/2017).

Pengamanan tersebut dipimpin oleh Kanit Binmas Iptu M Subakir, didampingi Panit I Intelkam Ipda Oloan Lubis, Panit I Sabhara Ipda Nelson Limbong, Panit II Intelkam Aiptu Lamena Sianturi serta personil Polsek Sunggal.

Pengamanan itu pun diawali dengan melaksanakan apel pagi dengan mengecek seluruh anggota yang berjumlah 13 personil, dilanjutkan  dengan para Calon Kepala Desa yang menyaksikan pemeriksaan Kotak Suara dan Kertas Suara.

Kapolsek Sunggal Kompol Wira Prayatna ketika dikonfirmasi wartawan mengatakan pada kegiatan tersebut, para personil terus melakukan pengamanan mulai dari pemungutan suara sampai penghitungan suara.

"Kita lakukan pengamanan pada pemilihan Kepala Desa Tanjung Gusta untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan," ungkapnya.

Wira mengatakan bahwa personil yang berada di lokasi melakukan pengamanan dari awal kegiatan hingga kegiatan tersebut selesai.

"Kegiatan tersebut berlangsung aman dan tertib," ujarnya.(Riz)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply