UMUM

Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

JURU WARTA ONLINE

Rebutkan Tanah ,2 Kelompok Warga Jalan Pekong Bersengketa

JWO,Red MEDAN - Dua kelompak warga, dari kelompok para pedagang Pasar Pekong, lingkungan 6, Kelurahan Polonia, Kecamatan Medan Poloni...

Header Ads

VIDEO

NASIONAL

KRIMINAL

POLITIK & HUKUM

DAERAH

OLAHRAGA

KESEHATAN

» » Polsek Sunggal Hadiri Peringatan Maulid Nabi di YP Bunga Bangsa

SUNGGAL, JWO- Polsek Sunggal menghadiri Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1439 H yang digelar di Yayasan Perguruan Bunga Bangsa Jalan Pdam Tirtanadi Medan Sunggal, Rabu (20/12/2017).

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Kapolsek Sunggal Kompol Wira Prayatna beserta personil, Pimpinan Yayasan Bunga Bangsa, Dewan Guru, Ustad DrsMansyur serta para siswa-siswi sebanyak 140 Orang.

Kegiatan tersebut diawali dengan kata sambutan selamat datang dari panitia, dilanjutkan pembacaan Ayat Suci Al-quran dan kata sambutan Pimpinan Yayasan Perguruan Bunga Bangsa.

Kapolsek Sunggal Kompol Wira Prayatna dalam kata sambutannya mengatakan dengan diadakan peringatan Maulid, hal yang baik yang harus dilaksanakan guna membina akhlak selaku pelajar.

"Kegiatan ini sangat perlu dilakukan agar dapat terciptanya insan yang Kamil dan sempurna," ungkapnya.

Selain itu, lanjut Wira, kegiatan tersebut juga dapat mengajak para siswa-siswi untuk sama-sama menjaga kamtibmas khususnya di wilayah hukum Polsek Sunggal.

"Kita juga memperkenalkan aplikasi Polisi Sumut Kita kepada seluruh siswa-siswi agar dapat memberikan informasi tentang tindak kejahatan yang mereka ketahui," jelasnya.

Kegiatan tersebut ditutup dengan tausiah oleh Ustazd Drs Mansyur MA dengan Tema "Pembinaan akhlak generasi muda selaku generasi Bangsa".(Riz)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply