UMUM

Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

JURU WARTA ONLINE

Peningkatan Jalan Thamrin Menuai Cibiran dan Kritik Dikalangan Masyarakat

Tebingtinggi,- JWO Peningkatan jalan (pelapisan ulang/overlay)di beberapa titik ruas jalan kota Tebingtinggi, yang dikerjakan Bina Marga ...

Header Ads

VIDEO

NASIONAL

KRIMINAL

POLITIK & HUKUM

DAERAH

OLAHRAGA

KESEHATAN

» » Polsek Sunggal Hadiri Maulid Nabi di Pesantren H Usman Syarif

SUNGGAL, JWO- Polsek Sunggal mengikuti Peringatan  Maulid Nabi Muhammad SAW 1439 H di Pesantren H Usman Syarif Jalan Sei Asahan Kelurahan Tanjung Rejo, Sabtu (16/12/2017).

Dalam kesempatan tersebut, turut hadir Kapolsek Sunggal, Kompol Wira Prayatna, Kanit binmas, Iptu Subakir dan anggota Bhabinkamtibmas, Aiptu Mahedi. Selain itu, masyarakat yang hadir sekitar 100 orang.

Kegiatan tersebut diawali dengan kata sambutan oleh Ketua Panitia, dilanjutkan dengan pembacaan Ayat Suci Al-Quran serta kata sambutan Camat Medan Sunggal.

Kapolsek Sunggal Kompol Wira Prayatna mengatakan dalam mewujudkan situasi Kamtibmas yang kondusif, tentunya ada upaya prefentif dan represif.

"Kegiatan Prefentif misalnya kegiatan dengan pendekatan keagamaan seperti acara Maulid yang dilakukan malam ini," ungkapnya.

Wira berharap kedepan pihaknya harapkan kegiatan seperti ini ditingkatkan sehingga situasi kamtibmas yang kondusif dapat terwujud.

"Semoga dengan adanya acara ini, kita dapat mengambil hikmahnya, dengan meniru keteladanan akhlak Rasulullah SAW, kita dapat menjalani hidup menjadi lebih baik," kata Wira.

Setelah itu, acara dilanjutkan dengan pembagian infaq berupa sembako secara simbolik kepada perwakilan kaum Duafa yang disampaikan oleh Muspika dan MUI Medan Sunggal.

Sebagai penutup, Tausiah yang disampaikan Oleh All Ustaz H Ahmad Zhaini MA dengan Thema "Kita Teladani Ahlak Rasulullah dalam kehidupan Sehari-hari", lalu makan malam bersama.(Riz)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply