UMUM

Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

JURU WARTA ONLINE

Kapolres Belawan Hadiri Rapat Pleno di Hotel Santika

BELAWAN, JWO- Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan Lubis SH, MH, menghadiri rapat Pleno Rekapitulasi dan penghitungan perolehan suara Pe...

Header Ads

VIDEO

NASIONAL

KRIMINAL

POLITIK & HUKUM

DAERAH

OLAHRAGA

KESEHATAN

» » Polsek Sunggal Hadiri Bimbingan Perkawinan Bagi Calon Pengantin

SUNGGAL, JWO- Polsek Sunggal menghadiri acara  Bimbingan Perkawinan bagi calon pengantin oleh KUA yang dilaksanakan di aula kantor Desa Purwodadi Kecamatan Sunggal, Kamis (21/12/2017).

Dalam kesempatan tersebut, turut hadir anggota Bhabinkamtibmas Polsek Sunggal mewakili Kapolsek Sunggal, ustad dan 50 orang peserta bimbingan.

Kegiatan tersebut diawali dengan pembacaan ayat suci Al-quran oleh Ustad M Nasir, dilanjutkan dengan kata sambutan oleh KA MENAG Kabupaten Deli Serdang T Pohan SAG MSI.

Sementara itu, anggota Bhabinkamtibmas Polsek Sunggal, Aiptu Rosnani, mewakili Kapolsek Sunggal Kompol Wira Prayatna, mengucapkan terima kasih atas kegiatan tersebut.

"Kapolsek memohon maaf karena tidak bisa hadir karena ada kegiatan lain," ungkapnya.

Rosnani mengatakan permasalahan Kamtibmas khususnya terkait asusila atau perkawinan diluar nikah saat ini sudah banyak terjadi.

"Hal ini menjadi perhatian serius kita bersama. Dengan adanya acara ini dapat menambah wawasan bagi kita semua khususnya para remaja," jelasnya.

Polsek Sunggal mengajak Kemenag dan semua pihak untuk bersama-sama melakukan suatu Program atau kegiatan guna menekan perbuatan asusila atau perkawinan diluar nikah.(Riz)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply