UMUM

Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

JURU WARTA ONLINE

Kapolres Belawan Hadiri Rapat Pleno di Hotel Santika

BELAWAN, JWO- Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan Lubis SH, MH, menghadiri rapat Pleno Rekapitulasi dan penghitungan perolehan suara Pe...

Header Ads

VIDEO

NASIONAL

KRIMINAL

POLITIK & HUKUM

DAERAH

OLAHRAGA

KESEHATAN

» » Polsek Medan Barat Gelar Doa Bersama Dengan Anak Yatim

MEDAN BARAT, JWO- Personil Polsek Medan Barat menggelar doa bersama dan pemberian santunan kepada anak Yatim di Aula Polsek Medan Barat agar diberikan kelancaran pada saat PAM tahun baru 2018, Jumat (29/12/2017).

Kegiatan tersebut dipimpin oleh Kapolsek Medan Barat Kompol Revi Nurvelani SIK, didampingi Wakapolsek AKP M Rikki Ramadhan SIK, seluruh Kanit dan para personil.

Dalam kata sambutannya, Kapolsek Medan Barat, Kompol Revi Nurvaelani SIK mengatakan bahwa kegiatan tersebut bertujuan untuk kelancaran saat bertugas PAM tahun 2018 mendatang.

"Mudah-mudahan dengan kegiatan ini kita dimudahkan dan dilancarkan dalam menjaga keamanan khususnya di wilayah hukum Polsek Medan Barat," ungkapnya.

Selain itu, lanjut Kapolsek, kegiatan tersebut dilanjutkan dengan doa bersama dipimpin ustad dan diikuti anak yatim dan seluruh anggota.

"Kita juga memberikan satunan dari kepada anak yatim," ucapnya.

Setelah pemberian santunan anak yatim selesai, kegiatan dilanjutkan dengan sarapan bersama personil Polsek Medan Barat agar tetap terjalin kekeluargaan antara pimpinan dengan anggota.(Riz)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply