UMUM

Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

JURU WARTA ONLINE

Peningkatan Jalan Thamrin Menuai Cibiran dan Kritik Dikalangan Masyarakat

Tebingtinggi,- JWO Peningkatan jalan (pelapisan ulang/overlay)di beberapa titik ruas jalan kota Tebingtinggi, yang dikerjakan Bina Marga ...

Header Ads

VIDEO

NASIONAL

KRIMINAL

POLITIK & HUKUM

DAERAH

OLAHRAGA

KESEHATAN

» » Peras Mahasiswi Pakai Obeng, Supir Angkot Diringkus Polsek Sunggal

SUNGGAL, JWO- Abner Situmeang (26) warga Jalan Kebun Kopi Mariendal Dalam, diringkus petugas Polsek Sunggal lantaran nekat melakukan pemerasan serta pengancaman terhadap Mei Uli Sari (23), seorang mahasiswi di Jalan Harmonika Baru Kelurahan Tanjung Sari Kecamatan Medan Selayang, Sabtu (9/12/2017).

Informasi yang dihimpun, kejadian tersebut berawal ketika pelaku yang berada di lokasi, melihat rumah korban dalam keadaan sepi. Melihat hal itu pelaku langsung masuk ke dalam rumah.

Akan tetapi, korban yang sedang tidur terkejut lantaran ada seorang pria yang tak dikenalnya berada di dalam kamarnya. Korban pun sempat menanyakan apa keinginan pelaku.

Mendapat angin segar, pelaku yang berprofesi sebagai supir angkot ini tak menyia-nyiakan kesempatan tersebut dengan langsung meminta seluruh harta benda korban sembari mengancam akan membunuh dengan obeng jika korban berteriak.

Namun korban hanya memiliki uang Rp 50 ribu. Daripada tak mendapatkan hasil, pelaku pun mengambil uang tersebut dan langsung melarikan diri. Korban yang tak terima melaporkan kejadian tersebut ke pihak kepolisian.

Kapolsek Sunggal Kompol Wira Prayatna ketika dikonfirmasi wartawan mengatakan berdasarkan laporan korban, pihaknya langsung turun ke lokasi.

"Setibanya di lokasi kejadian, pelaku masih melakukan aksinya di sebelah rumah korban sehingga kami berhasil meringkus tersangka," ungkapnya.

Wira menambahkan jika tersangka dikenakan Pasal 368 KUHPidana dengan ancaman hukuman 9 tahun penjara.(Riz)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply