UMUM

Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

JURU WARTA ONLINE

Keliling Berpatroli, Team Pegasus Polsek Sunggal Ringkus 2 Pelaku Jambret

SUNGGAL, JWO- Team Pegasus Polsek Sunggal meringkus dua orang pelaku jambret yang beraksi di Jalan Gagak Hitam Ring Road Kelurahan Sei Sik...

Header Ads

VIDEO

NASIONAL

KRIMINAL

POLITIK & HUKUM

DAERAH

OLAHRAGA

KESEHATAN

» » » Pemko Rawat Anak Perut Membesar


Tebing Tinggi, expose
Pemerintah Kota Tebing Tinggi memberikan perawatan khusus bagi seorang gadis cilik Radi Iffani (12) pelajar kelas 7 SMPN-6 Tebing Tinggi yang menderita penyakit perutnya membesar akibat penyempitan atau penyumbatan saluran kelenjar limpa.

Radi Iffani kini mendapatkan perawatan di RSUD.dr.H.Kumpulan Pane guna pemeriksaan selengkapnya untuk segera diambil tindakan medisnya, jika tidak bisa dilakukan di Tebing Tinggi akan di rujuk ke salah satu RS di Jakarta.

Radi Iffani putra dari pasangan Adi Suprayitno yang sehari-hari bekerja sebagai buruh bangunan, dan ibunya Susilawati bekerja sebagai buruh cuci warga  Jl. P.Samosir Kel.Tualang Kec.Padang Hulu Tebing Tinggi.

Saat ditemui Antara di ruang rawat inap anak-anak RSUD.Kumpulan Pane, Ibu Radi Susilawati menjelaskan putrinya tersebut awalnya sempat di rujuk ke salah satu RS. Di Medan, namun mendapat penjelasan bahwa anaknya tersebut harus dibawa ke Jakarta untuk tindakan pengobatan lanjut.

Kami ini merupakan peserta BPJS, karena kondisi seperti itu kami mohonkan bantuan melalui lurah dan camat yang selanjutnya mendapatkan respon dari Walikota dan Direktur RSUD.Kumpulan Pane, untuk segera dirawat lebih dahulu di RSUD.guna pemeriksaan lebih lanjut,ujarnya.

Dir.RSUD.Kumpulan Pane dr.H.Nanang Fitra Aulia Sp.PK yang secara langsung memantau kondisi Radi, secara medis kondisi Radi dari hasil pemeriksaan yang dilakukan cukup baik dan saat ini kita sedang cek semuanya terutama dibagian dalam tubuh.

Jika dilihat secara medis penyakit yang diderita Radi ini, bukan terjadi baru atau karena sesuatu melainkan dibawa sejak lahir, terutama dibagian kiri tubuhnya ada saluran yang tersumbat, dan mudah-mudahan setelah pemeriksaan secara keseluruhan selesai, kita bisa mengambil tindakan lebih lanjut.

Disampaikan dr.H.Nanang tindakan perawatan ini merupakan saran dari Walikota Tebing Tinggi H.Umar Zunaidi Hasibuan, kepada kami untuk segera memberikan bantuan perawatan.

Kami RSUD, memberikan bantuan kesehatan kepada semua orang tampa kecuali atas dasar kemanusiaan, soal urusan yang lain itu nanti, yang utama berikan dahulu pertolongan, itu prinsip yang tidak bisa ditawar-tawar.

Ini merupakan salah satu misi visi Walikota H,Umar Zunaidi Hasibuan/H.Oki Doni Siregar, memberikan pelayanan semaksimal mungkin kepada setiap pasien yang datang berobat ke RSUD.

Demikian juga terhadap Radi Iffasni, kita akan layani semaksimal mungkin, dan bila memang dibutuhkan untuk dilakukan tindakan medis di Jakarta pun kita lakukan, yang tentunya dengan kondisi yang sudah jelas, untuk itu butuh perawatan lebih awal, ujarnya.

Susilawati ibu Radi menyampaikan terima kasih kepada Walikota dan RSUD.Kumpulan Pane, yang memberikan pelayanan demikian baik dan maksimal, berharap putrinya dapat segera dilakukan tindakan medisnya. (Alfian)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply