UMUM

Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

JURU WARTA ONLINE

Keliling Berpatroli, Team Pegasus Polsek Sunggal Ringkus 2 Pelaku Jambret

SUNGGAL, JWO- Team Pegasus Polsek Sunggal meringkus dua orang pelaku jambret yang beraksi di Jalan Gagak Hitam Ring Road Kelurahan Sei Sik...

Header Ads

VIDEO

NASIONAL

KRIMINAL

POLITIK & HUKUM

DAERAH

OLAHRAGA

KESEHATAN

» » Patroli Rutin, Polsek Medan Baru Ringkus 2 Orang Pecandu Sabu

MEDAN BARU, JWO- Personil Polsek Medan Baru meringkus dua orang pecandu narkoba jenis sabu-sabu dari dua lokasi yang berbeda, yakni di Jalan M Idris Gg Jaya dan di Jalan Mangkubumi, Selasa (12/12/2017).

Kedua tersangka yang diamankan petugas yakni, Markus Gunawan Putra (36) warga Jalan Swindu Dalam dan Syahrizal (30) warga Jalan Gaperta Medan.

Informasi yang dihimpun, penangkapan tersebut berawal ketika petugas yang sedang melakukan patroli rutin, mendapat informasi dari masyarakat jika di Jalan M Idris Gg Jaya, terdapat seorang pria yang mengantongi sabu. Berdasarkan informasi itu petugas langsung turun ke lokasi.

Setibanya, petugas melihat seorang pria dengan gerak-gerik yang mencurigakan. Melihat hal itu petugas langsung meringkus tersangka.

Saat dilakukan penggeledahan, petugas menemukan 1 bungkus plastik klip berisi sabu dari kantong celana tersangka. Ia pun dibawa ke Polsek guna proses pemeriksaan lebih lanjut.

Kemudian petugas kembali melakukan patroli di daerah Mangkubumi. Saat itu petugas melihat seorang pria yang mengendarai sepeda motor jenis matic dengan gerak-gerik yang mencurigakan, petugas pun mengikutinya.

Tak berapa lama, petugas memberhentikan laju kendaraannya. Saat digeledah, petugas menemukan 1 bungkus plastik klip berisi sabu.

Kapolsek Medan Baru Kompol Viktor Ziliwu ketika dikonfirmasi wartawan membenarkan tentang adanya penangkapan tersebut.

"Kedua tersangka kita ringkus saat petugas sedang melakukan patroli rutin," ungkapnya.

Viktor menjelaskan bahwa dari pengakuan kedua tersangka, barang haram tersebut baru saja mereka beli seharga masing-masing Rp 50 ribu.

"Dari pengakuan kedua tersangka, barang haram tersebut rencananya akan mereka gunakan sendiri-sendiri, karena keduanya kita amankan dari 2 lokasi yang berbeda," jelasnya.

Viktor menambahkan jika kedua tersangka dikenakan Pasal 114 Subs 112 UU No 35 Tahun 2009 dengan ancaman hukuman 12 tahun penjara.(Riz)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply