UMUM

Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

JURU WARTA ONLINE

Kapolres Pelabuhan Belawan Sambut Kunjungan Rombongan Bawaslu Medan

BELAWAN, JWO- Ketua Bawaslu kota Medan Payung Harahap SE MM beserta rombongan beraudensi ke Polres Pelabuhan Belawan dalam rangka menjelan...

Header Ads

VIDEO

NASIONAL

KRIMINAL

POLITIK & HUKUM

DAERAH

OLAHRAGA

KESEHATAN

» » Merampok di Klinik, Pemuda Ini Diringkus Polsek Sunggal

SUNGGAL, JWO- Petugas Polsek Sunggal membekuk Untung Riansyah (21) seorang perampok yang nekat melakukan aksinya di Jalan Medan-Binjai Km 15 tepatnya di Klinik Kuala Malem Desa Sumber Melati Kecamatan Sunggal, Sabtu (23/12/2017).

Informasi yang dihimpun, kejadian tersebut berawal ketika korban, Susan Kaban (30) yang sedang tertidur tiba-tiba terbangun lantaran mendengar suara berisik.

Ketika hendak mengecek, korban terkejut karena ada seorang pria yang masuk ke dalam klinik. Pelaku pun sempat menodongkan pisau dan mengancam akan membunuhnya jika korban berteriak. Namun ancaman tersebut tak dihiraukan, korban pun langsung berteriak "Maling...Maling..."

Takut aksinya gagal, pelaku pun memilih kabur sembari merampas HP milik korban. Tak terima, korban pun melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Sunggal.

Kapolsek Sunggal Kompol Wira Prayatna ketika dikonfirmasi wartawan mengatakan berdasarkan hasil penyelidikan di lapangan, petugas berhasil mengamankan tersangka.

"Dari hasil lidik, kita berhasil meringkus tersangka di kediamannya," ungkapnya.

Wira menjelaskan bahwa dari tangan tersangka, petugas menyita barang bukti berupa 1 unit HP milik korban dan sebilah pisau yang digunakan pelaku untuk mengancam korban.

"Dari pengakuan tersangka, ia masuk dari tembok belakang klinik setelah terlebih dahulu memanjat pohon," jelasnya.

Wira menambahkan jika tersangka dikenakan Pasal 365 ayat (2) ke 1e dengan ancaman hukuman 12 tahun penjara.(Riz)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply