UMUM

Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

JURU WARTA ONLINE

Keliling Berpatroli, Team Pegasus Polsek Sunggal Ringkus 2 Pelaku Jambret

SUNGGAL, JWO- Team Pegasus Polsek Sunggal meringkus dua orang pelaku jambret yang beraksi di Jalan Gagak Hitam Ring Road Kelurahan Sei Sik...

Header Ads

VIDEO

NASIONAL

KRIMINAL

POLITIK & HUKUM

DAERAH

OLAHRAGA

KESEHATAN

» » Melawan Petugas, Dua Perampok Spesialis Jambret Ditembak Polisi

MEDAN AREA, JWO- Setelah beberapa kali melakukan aksi kejahatan, dua orang perampok spesialis jambret, Rexy Alfandi (22) dan Riski Ananda Tanjung (21) warga Kelurahan Sei Hilir II Kecamatan Medan Timur, harus ditembak petugas Polsek Medan Area lantaran berusaha melawan saat diamankan petugas di Jalan Selam III Kecamatan Medan Denai, Sabtu (9/12/2017).

Informasi yang dihimpun, penangkapan tersebut berawal dari laporan korban, Adrian Hartanto, dengan bukti laporan nomor : LP/1143/K/XII/2017/Polsek Medan Area. Dimana saat itu korban yang sedang melintas di lokasi dengan mengendarai sepeda motor jenis matic tiba-tiba dipepet kedua pelaku yang langsung merampas HP Android dari genggaman korban.

Kapolsek Medan Area Kompol Hartono ketika dikonfirmasi wartawan mengatakan berdasarkan hasil penyelidikan di lapangan petugas berhasil meringkus kedua tersangka.

"Ketika diringkus, keduanya berusaha melawan petugas sehingga kita harus memberikan tembakan terukur di kaki kedua pelaku," ungkapnya.

Hartono menjelaskan bahwa dari pengakuan kedua tersangka, mereka sudah melakukan aksi yang sama sebanyak 9 kali di berbagai lokasi.

"Tersangka Rexy Alfandi merupakan residivis atas kasus curanmor," jelasnya.

Hartono menambahkan jika kedua tersangka dikenakan Pasal 363 KUHPidana dengan ancaman hukuman diatas 5 tahun penjara.(Riz)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply