UMUM

Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

JURU WARTA ONLINE

Kapolres Belawan Hadiri Rapat Pleno di Hotel Santika

BELAWAN, JWO- Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan Lubis SH, MH, menghadiri rapat Pleno Rekapitulasi dan penghitungan perolehan suara Pe...

Header Ads

VIDEO

NASIONAL

KRIMINAL

POLITIK & HUKUM

DAERAH

OLAHRAGA

KESEHATAN

» » Melawan Petugas, 5 Perampok di Polonia Ditembak Polsek Medan Baru

MEDAN BARU, JWO- Personil Polsek Medan Baru harus menembak 5 orang pelaku sindikat perampok yang beraksi di Kecamatan Medan Polonia. Para tersangka ditembak lantaran berusaha melawan petugas saat diamankan, Rabu (27/12/2017).

Para pelaku yang diamankan petugas yakni, Darul Adha Nasution (21) warga Jalan Cinta Karya, Roni Riandi (31) warga Jalan Karya Bakti, Andrianto Sitanggang (23), Muhammad Eko (30) dan Johanes Stevanus Marbun (23) warga Jalan Cinta Karya.

Selain itu, petugas juga mengamankan 3 orang penadah barang hasil curian yakni Harry Prakoso (21), Charles Pardeboy Siregar (28) dan Anang Barus (35).

Informasi yang dihimpun, penangkapan tersebut berdasarkan laporan korban, Johan Efendi dan Khaidir Makhruf, dimana rumah kedua korban dibobol dan harta bendanya digasak oleh para pelaku.

Kapolrestabes Medan Kombes Pol Dadang Hartanto didampingi Kapolsek Medan Baru Kompol Viktor Ziliwu mengatakan berdasarkan hasil pemeriksaan, diketahui para pelaku sudah beraksi puluhan kali dengan sasaran tetangga sendiri.

"Selain itu, ke-5 pelaku ini juga melakukan aksi kejahatan curanmor secara bersama-sama," ungkapnya.

Dadang menjelaskan bahwa pihaknya terlebih dahulu mengamankan tersangka Roni Riandi di Jalan Dr Mansyur Lorong Sipirok.

"Setelah itu kita lakukan pengembangan dan berhasil meringkus 4 tersangka lainnya. Namun saat itu para pelaku berusaha melawan petugas sehingga kita berikan tindakan tegas berupa tembakan terukur tepat di kaki masing-masing pelaku," jelasnya.

Dadang menambahkan jika dari hasil pengembangan, pihaknya juga berhasil meringkus 3 orang penadah yang membeli hasil kejahatan para pelaku.(Riz)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply