UMUM

Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

JURU WARTA ONLINE

Kapolres Belawan Hadiri Rapat Pleno di Hotel Santika

BELAWAN, JWO- Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan Lubis SH, MH, menghadiri rapat Pleno Rekapitulasi dan penghitungan perolehan suara Pe...

Header Ads

VIDEO

NASIONAL

KRIMINAL

POLITIK & HUKUM

DAERAH

OLAHRAGA

KESEHATAN

» » Masuki Masa Pensiun, Kapolsek Sunggal Berikan Cinderamata Kepada Personil

SUNGGAL, JWO- Polsek Sunggal menggelar kegiatan pelepasan personel yang memasuki masa pensiun. Kegiatan tersebut digelar di lapangan apel Polsek Sunggal, Jumat (8/12/2017).

Personil yang memasuki masa pensiun tersebut yakni, AIPTU Marianto yang bertugas di Ba Unit SPKT Polsek Sunggal.

Kegiatan tersebut dipimpin oleh Kapolsek Sunggal Kompol Wira Prayatna SH SIK MH yang didampingi Wakapolsek Sunggal AKP Artha Sebayang SH, para Kanit dan Panit Unit Fungsi serta personel Polsek Sunggal.

Kapolsek Sunggal Kompol Wira Prayatna dalam pidatonya mengucapkan selamat kepada Bapak Aiptu Marianto yang telah berhasil melewati tugas sebagai anggota Polri yang tentunya sudah banyak suka duka dalam melaksanakan tugas sebagai anggota Polri.

"Saya mewakili anggota Polsek Sunggal mengucapkan permohonan maaf, apabila ada salah kata dan perbuatan dalam pelaksanaan tugas sebagai anggota Polri," kata Wira.

Kapolsek Sunggal mewakili seluruh personel Polsek Sunggal juga memberikan cinderamata sebagai wujud ikatan tali asih kepada Aiptu Marianto.

Kegiatan tersebut pun dilanjutkan dengan foto bersama Aiptu Marianto dengan seluruh personel Polsek Sunggal.(Riz)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply