UMUM

Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

JURU WARTA ONLINE

Ciptakan Kekondusifan di Bulan Puasa, Kapolres Belawan Bagikan Takjil ke Pengendara

BELAWAN, JWO- Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP H Ikhwan Lubis SH MH dan PJU serta Ibu-ibu Bhayangkari melaksanakan giat bagi-bagi takjil gr...

Header Ads

VIDEO

NASIONAL

KRIMINAL

POLITIK & HUKUM

DAERAH

OLAHRAGA

KESEHATAN

» » » Letjen TNI. Edy Rahmayadi Serahkan Bantuan ke Tebing Tinggi


Tebing Tinggi, expose
Letjen TNI Edy Rahmayadi menyerahkan bantuan kepada Pemko Tebing Tinggi untuk disalurkan kepada masyarakat yang baru terkena musibah banjir, Rabu sore (6/12) di Posko Siaga Banjir Rumdin Walikota.

Bantuan yang diberikan Edy Rahmayadi  melalui timnya, berupa 2 ton beras, 250 kotak mie instan dan 500 buah kain sarung di terima langsung oleh Wakil Walikota Tebing Tinggi H.Oki Doni Siregar bersama 5 Camat se Kota Tebing Tinggi dan Kabag Ekbang Zahidin.

Wakil Walikota, H.Oki Doni Siregar melalui tim Edy Rahmayadi menyampaikan terima kasih kepada Bapak Edy Rahmayadi atas bantuan yang diberikan terhadap warga Kota Tebing Tinggi.

Kami Pemerintah Kota akan segera menyalurkan bantuan tersebut kepada masyarakat yang terkena musibah, kami atas nama pemerintah dan masyarakat sangat mengapresiasi bantuan yang diberikan.

Tolong pula sampaikan salam kami Walikota Tebing Tinggi H.Umar Zunaidi Hasibuan yang saat ini sedang mengikuti Diklat Kepemimpinan di Jakarta kepada Bapak Edy Rahmayadi, ujar H.Oki.

Pada hari yang sama Pemerintah Kota Tebing Tinggi menerima bantuan dari Ikatan Warga Islam Inalum berupa 150 paket sembako yang berisikan beras, minyak goreng, gula dan teh.

Bantuan diserahkan H.Ai Abd.Rojak dari IWII yang diterima Wakil Walikota H.Oki Doni Siregar disaksikan para camat sekota Tebing Tinggi.

Bantuan dari IWII 50 paket diserahkan pada Posko Siaga Banjir dan 100 paket lainnya diatar langsung kelokasi banjir yang tersebar di 5 Kecamatan dimesjid-dimesjid oleh pengurus IWII. (Alfian haris)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply