UMUM

Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

JURU WARTA ONLINE

Pasca Bom Bunuh Diri di Polrestabes Medan, Polres Belawan Perketat Pengamanan

MEDAN, JWO- Pasca terjadinya bom bunuh diri di depan loket SKCK Polrestabes Medan, Polres Pelabuhan Belawan melakukan penjagaan ketat yang...

Header Ads

VIDEO

NASIONAL

KRIMINAL

POLITIK & HUKUM

DAERAH

OLAHRAGA

KESEHATAN

» » KPU Sumut Sosialisasikan Tahapan Verifikasi Faktual Partai Politik


MEDAN, JWO- Komisi Pemilihan Umum (KPU) Sumatera Utara mensosialisasikan tahapan verifikasi faktual partai politik calon peserta pemilu 2018 dengan mengundang seluruh pengurus partai politik tingkat provinsi Sumatera Utara di Hotel Polonia, Kamis (14/12/2017).

Komisioner KPU Sumut, Yulhasni mengatakan dalam sosialisasi ini mereka akan menyampaikan beberapa hal teknis terkait verifikasi faktual yang akan mereka lakukan dengan mendatangi langsung seluruh kantor pengurus-pengurus parpol pada seluruh tingkatan di Sumatera Utara.

"Sosialisasi ini kita lakukan agar para pengurus partai politik mengetahui data-data yang harus mereka persiapkan terkait verifikasi tersebut. Dengan pemahaman bersama maka verifikasi tersebut akan berjalan lebih lancar," ungkapnya.

Yulhasni menjelaskan bahwa verifikasi faktual ini merupakan lanjutan dari beberapa tahapan yang sudah digelar sebelumnya seperti penerimaan berkas salinan bukti keanggotaan yang digelar pada 1-16 Oktober 2017.

Kemudian tahapan penelitian administrasi keanggotaan pada 17 Oktober-15 November 2017, kemudian penyampaikan hasil penelitian adinistrasi dari tanggal 16 November-17 November 2017 dan kemudian tahapan penelitian administrasi hasil perbaikan pada 2 Desember-11 Desember 2017 hingga tahapan penyampaian hasil peelitian administrasi yang digelar pada 30 November-1 Desember.

"Verifikasi faktual ini akan digelar mulai besok 15 Desember 2017 hingga 4 Januari 2018," kata Yulhasni.(Riz)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply