UMUM

Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

JURU WARTA ONLINE

Kapolres Belawan Hadiri Rapat Pleno di Hotel Santika

BELAWAN, JWO- Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan Lubis SH, MH, menghadiri rapat Pleno Rekapitulasi dan penghitungan perolehan suara Pe...

Header Ads

VIDEO

NASIONAL

KRIMINAL

POLITIK & HUKUM

DAERAH

OLAHRAGA

KESEHATAN

» » Kompol Wira Prayatna Hadiri Acara Penilaian Kecamatan Terbaik

SUNGGAL, JWO- Kapolsek Sunggal Kompol Wira Prayatna SH SIK MH menghadiri kegiatan Penilaian Kecamatan Terbaik tingkat Provinsi Sumatera Utara di Gedung Balai Sembada Cafe di Jalan Bunga Mawar, Jumat (8/12/2017).

Kegiatan tersebut turut dihadiri As Pem Setda Provsu Drs Jumsadi Damanik SM MM (selaku Ketua Tim Penilai), As Pemsos Kota Medan Drs H Musaddad Nasution MSi (mewakili Walikota Medan), Camat Medan Selayang Sutan Tolang Lubis S STP MSP, KapoIsek Sunggal Kompol Wira Prayatna SH SIK MH, Danramil Sunggal Kapten Zulkarnaen SH, Toga, Tomas dan Organisasi Kecamatan Medan Selayang.

Kegiatan ini diawali dengan Tari Persembahan, menyanyikan lagu, Indonesia Raya, Mars PKK, Mars Medan Selayang, dilanjutkan dengan Doa oleh Drs H Riswan MA serta sambutan mewakili Tokoh Masyarakat Drs Ir H Aminun Sitompul.

Dalam kata sambutannya, Kapolsek Sunggal Kompol Wira Prayatna mengatakan kerjasama Muspika saat ini berjalan dengan baik, program-program telah dibuat dalam mewujudkan kamtibmas yang kondusif di wilkum Medan Selayang.

"Diantaranya Program GREBEK KAMPUNG NARKOBA yang melibatkan Tokoh Agama, panti rehab, dilanjutkan dengan pendirian Posko Terpadu. Hal ini dilakukan di Pondok Batuan dan saat ini narkoba di Pondok Batuan sudah berkurang," ungkapnya.

Wira mengatakan bahwa kondisi kamtibmas Kecamatan Medan Selayang pada umumnya relatif kondusif.

"Semoga situasi seperti ini mengantarkan Kecamatan Medan Selayang menjadi Juara 1 Kecamatan terbaik se-Sumut," harapnya.

Wira menambahkan jika kegiatan tersebut bertujuan agar mempertahankan kebersihan dan kelestarian lingkungan sekitar khususnya Kecamatan Medan Selayang di penilaian berikutnya.(Riz)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply