UMUM

Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

JURU WARTA ONLINE

Keliling Berpatroli, Team Pegasus Polsek Sunggal Ringkus 2 Pelaku Jambret

SUNGGAL, JWO- Team Pegasus Polsek Sunggal meringkus dua orang pelaku jambret yang beraksi di Jalan Gagak Hitam Ring Road Kelurahan Sei Sik...

Header Ads

VIDEO

NASIONAL

KRIMINAL

POLITIK & HUKUM

DAERAH

OLAHRAGA

KESEHATAN

» » Kerap Ancam Tetangga Dengan Sajam, Pria Ini Diringkus Polsek Sunggal

SUNGGAL, JWO- Doni Hutabarat (34) warga Jalan Setia Budi Pasar II Gg Bunga Dewi Kelurahan Tanjung Sari Kecamatan Medan Selayang, diringkus petugas Polsek Sunggal lantaran kerap mengancam warga maupun tetangganya sendiri dengan senjata tajam, Selasa (26/12/2017).

Informasi yang dihimpun, kejadian tersebut berawal ketika korban, Putra Bangun (35) sedang bermain HP di depan rumahnya. Tiba-tiba pelaku yang membawa senjata tajam jenis Arit menghampiri dan meminjam HP korban.

Namun korban tak mau menuruti permintaan tersebut. Pelaku yang geram langsung mengacungkan Sajam yang dipegangnya sembari memaki-maki korban.

Tak mau nyawanya melayang, korban pun langsung kabur. Merasa tak terima dengan perbuatan pelaku, korban melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Sunggal.

Kapolsek Sunggal Kompol Wira Prayatna ketika dikonfirmasi wartawan membenarkan tentang adanya kejadian tersebut.

"Setelah kita terima laporan dari korban, kita langsung turun ke lokasi dan berhasil meringkus tersangka," ungkapnya.

Wira menjelaskan bahwa dari pengakuan para warga yang ada di sekitar lokasi kejadian, pelaku memang kerap melakukan aksinya tersebut.

"Warga dan para tetangga pelaku juga sudah resah atas perbuatannya tersebut," jelasnya.

Mantab Wakasat Narkoba Polresta Medan ini menambahkan jika tersangka dikenakan Pasal 335 KUHPidana dengan ancaman hukuman maksimal 1 tahun penjara.(Riz)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply