UMUM

Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

JURU WARTA ONLINE

Keliling Berpatroli, Team Pegasus Polsek Sunggal Ringkus 2 Pelaku Jambret

SUNGGAL, JWO- Team Pegasus Polsek Sunggal meringkus dua orang pelaku jambret yang beraksi di Jalan Gagak Hitam Ring Road Kelurahan Sei Sik...

Header Ads

VIDEO

NASIONAL

KRIMINAL

POLITIK & HUKUM

DAERAH

OLAHRAGA

KESEHATAN

» » Kapolsek Sunggal Latih Personil Dalam 12 Gerakan Lalu Lintas

SUNGGAL, JWO- Polsek Sunggal menggelar pelatihan Fungsi Teknis Lantas dengan 12 Gerakan Lalu Lintas yang digelar di lapangan apel Polsek Sunggal, Sabtu (30/12/2017).

Kegiatan tersebut dipimpin oleh Kapolsek Sunggal Kompol Wira Prayatna SH SIk MH didampingi Wakapolsek AKP Artha Sebayang SH, para Kanit, personil serta PNS Polsek Sunggal.

Dalam kegiatan tersebut, dilaksanakan 12 gerakan yang diperagakan oleh Panit 2 Lantas Polsek Sunggal Ipda Gunawan.

Adapun gerakan yang dimaksud seperti menghentikan arus dari segala arah, menghentikan arus dari arah depan petugas, menghentikan arus dari arah belakang petugas, menghentikan kendaraan dari arah depan dan belakang petugas.

Selain itu juga gerakan menghentikan arah tertentu, menjalankan arus dari arah kanan petugas, menjalankan arus dari arah kiri petugas, menjalan arus dari arah kanan dan kiri petugas bersamaan, mempercepat kendaraan dari arah kiri petugas, mempercepat arus dari arah kanan petugas, memperlambat kendaraan dari arah depan petugas serta memperlambat kecepatan arus dari arah belakang petugas.

Kapolsek Sunggal Kompol Wira Prayatna mengatakan kegiatan tersebut sebagai tindak lanjut arahan Bapak Kapolrestabes Medan agar meningkatkan dan melatih SDM personil Polrestabes Medan.

"Agar petugas Polsek Sunggal dapat lebih profesional dalam melaksanakan tugasnya dalam memelihara Kamtibmas, menegakkan hukum dan memberikan pelayanan kepada masyarakat," ungkapnya.

Wira berharap dengan dilakukannya kegiatan tersebut dapat membuat kinerja personil Polsek Sunggal menjadi lebih baik lagi.(Riz)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply