UMUM

Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

JURU WARTA ONLINE

Peningkatan Jalan Thamrin Menuai Cibiran dan Kritik Dikalangan Masyarakat

Tebingtinggi,- JWO Peningkatan jalan (pelapisan ulang/overlay)di beberapa titik ruas jalan kota Tebingtinggi, yang dikerjakan Bina Marga ...

Header Ads

VIDEO

NASIONAL

KRIMINAL

POLITIK & HUKUM

DAERAH

OLAHRAGA

KESEHATAN

» » Kapolsek Sunggal Kawal Aksi Protes Pedagang Pasar Timah di PTUN

SUNGGAL, JWO- Polsek Sunggal melakukan pengamanan pedagang Pasar Timah yang melakukan protes di Kantor PTUN Jalan TB Simatupang karena tidak terima dengan putusan PTUN, Rabu (13/12/2017).

Informasi yang dihimpun, pengamanan tersebut berawal ketika petugas yang menerima informasi adanya massa atau pedagang Pasar Timah Medan melakukan aksi penolakan hasil putusan sidang.

Berdasarkan informasi itu personil yang dipimpin oleh Kapolsek Sunggal Kompol Wira Prayatna dengan didampingi Kanit Intel, Unit Reskrim serta Unit Provost turun ke lokasi.

Hasil lidik diketahui bahwa pihak PTUN melakukan sidang tepat waktu sesuai jadwal sidang sedangkan pihak Penasehat Hukum dan pihak pedagang datangg ke kantor PTUN sekira Jam 09.30 WIB, sehingga oleh Hakim PTUN dan Panitera telah membacakan putusan.

Hasil putusan dimenangkan oleh pihak Pemko Medan dalam hal ini Dinas Pasar Kota Medan.

Kapolsek Sunggal Kompol Wira Prayatna ketika dikonfirmasi wartawan mengatakan bahwa penasehat hukum merasa tidak puas dengan putusan tersebut sehingga penasehat hukum bersama dengan para pedagang melakukan aksi argumen.

"Saya sudah menyarankan kepada penasehat hukum dan para pedagang agar menempuh upaya jalur hukum atau banding dan tidak perlu melakukan hal-hal yang anarkis," kata Wira.(Riz)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply