UMUM

Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

JURU WARTA ONLINE

Keliling Berpatroli, Team Pegasus Polsek Sunggal Ringkus 2 Pelaku Jambret

SUNGGAL, JWO- Team Pegasus Polsek Sunggal meringkus dua orang pelaku jambret yang beraksi di Jalan Gagak Hitam Ring Road Kelurahan Sei Sik...

Header Ads

VIDEO

NASIONAL

KRIMINAL

POLITIK & HUKUM

DAERAH

OLAHRAGA

KESEHATAN

» » Kapolsek Sunggal Hadiri Peringatan Maulid Nabi di Masjid Daud Ali

SUNGGAL, JWO- Kapolsek Sunggal Kompol Wira Prayatna menghadiri undangan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1439 H di Masjid Daud Ali Jalan TB Simatupang Gg Masjid Kecamatan Medan Sunggal. Sebanyak 400 orang jemaah hadir di acara tersebut, Rabu (13/12/2017).

Dalam acara tersebut, turut hadir Kapolsek Sunggal Kompol Wira Prayatna dengan didampingi Kanit dan Panit Polsek Sunggal beserta anggota.

Selain itu, turut hadir anggota DPRD Kota Medan H Ilhamsyah SH, Camat Medan Sunggal Indra Mulia Nasution MAP, Lurah Sunggal Nasir Pohan, Pimpinan Pondok Pesantren Al Mundziri Ustadz Ja'far, Ustadz Abdul Latif Khan, FPI Kecamatan Medan Sunggal, Ketua PAC Pemuda Pancasila Kecamatan Medan Sunggal Coky.

Pembukaan acara yang dilakukan oleh protokol diawali dengan nyanyian shalawat Nabi Muhammad SAW dan pembacaan ayat suci Al-Qur'an oleh ustadz.

Pada kesempatan tersebut, Kapolsek Sunggal Kompol Wira Prayatna mengucapkan terima kasih atas undangan dari panitia dalam pelaksanaan maulid Nabi Muhammad SAW di Mesjid Daud Ali.

"Terima kasih banyak kepada panitia karena sudah mengundang saya pada acara ini," ungkapnya.

Selain itu, Kapolsek Sunggal juga menyampaikan pesan Kamtibmas dimana wilayah Polsek Sunggal mencakup 3 Kecamatan yang luas dan dengan luasnya wilayah ini tingkat kejahatan juga semakin tinggi.

"Mohon dukungan dari masyarakat untuk membantu agar Kamtibmas di wilayah Polsek Sunggal tetap kondusif," kata Wira.

Mantan Wakasat Narkoba Polresta Medan ini mengatakan bahwa dalam mengatasi permasalahan Kamtibmas diantaranya adalah upaya preventif (pencegahan).

"Dengan adanya acara keagamaan seperti acara maulid Nabi Muhammad SAW ini merupakan salah satu upaya pencegahan terhadap kerawanan kamtibmas. Saya harap agar ditingkatkan kegiatan keagamaan seperti ini dan tentunya membawa berkah bagi kita semua," ucap Wira.(Riz)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply