UMUM

Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

JURU WARTA ONLINE

Kapolres Belawan Hadiri Rapat Pleno di Hotel Santika

BELAWAN, JWO- Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan Lubis SH, MH, menghadiri rapat Pleno Rekapitulasi dan penghitungan perolehan suara Pe...

Header Ads

VIDEO

NASIONAL

KRIMINAL

POLITIK & HUKUM

DAERAH

OLAHRAGA

KESEHATAN

» » Kapolsek Sunggal Bagikan Sembako Untuk Warga Miskin di Paya Geli

SUNGGAL, JWO- Kapolsek Sunggal Kompol Wira Prayatna mengajak para personil untuk melakukan blusukan serta memberikan tali asih bagi warga miskin. Kegiatan tersebut dilakukan di Desa Paya Geli Dusun II Gg Buntu Kecamatan Sunggal, Selasa (26/12/2017).

Pada kesempatan tersebut, Kapolsek Sunggal memberikan tali asih terhadap warga masyarakat yang kurang mampu yakni kepada Ibu Revina Pasaribu (68) yang mana Ibu ini juga merayakan Natal.

Adapun pemberian tali asih tersebut langsung diberikan oleh Kapolsek Sunggal Kompol Wira Prayatna SH SIK MH yang didampingi oleh Wakapolsek Sunggal AKP Artha Sebayang, Kanit Intel Iptu Sehat Tarigan dan anggota Polsek Sunggal.

Tali asih yang diberikan tersebut berupa sembako, antara lain, beras, minyak goreng, telur ayam, susu, sabun cuci, indomie, sirup marquisa dan gula pasir.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolsek Sunggal Kompol Wira Prayatna SH SIK MH mengatakan bahwa tali asih ini merupakan kepedulian Polri Khususnya Polsek Sunggal terhadap masyarakat yang kurang mampu.

"Polisi bukan hanya sekedar sebagai Pelayan, Pelindung, Pengayom dan Penegak Hukum tetapi juga sebagai penolong masyarakat," ungkapnya.

Kapolsek Sunggal juga berpesan kepada Kadus II Desa Paya Geli, Syahril agar Ibu Revina beserta cucunya diperhatikan serta dijaga.

"Jika ada gangguan kamtibmas agar segera berkoordinasi dengan Bhabinkamtibmas atau juga bisa langsung ke Polsek Sunggal," kata Wira.

Mantan Wakasat Narkoba Polresta Medan ini berharap semoga dengan adanya pemberian bantuan ini dapat bermanfaat bagi Ibu Revina br Pasaribu.

"Mudah-mudahan apa yang sudah kita berikan ini bermanfaat bagi beliau khususnya dalam suasana perayaan agamanya yaitu suasana Natal dan Tahun Baru 2018," ujar Wira.(Riz)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply