UMUM

Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

JURU WARTA ONLINE

Pasca Bom Bunuh Diri di Polrestabes Medan, Polres Belawan Perketat Pengamanan

MEDAN, JWO- Pasca terjadinya bom bunuh diri di depan loket SKCK Polrestabes Medan, Polres Pelabuhan Belawan melakukan penjagaan ketat yang...

Header Ads

VIDEO

NASIONAL

KRIMINAL

POLITIK & HUKUM

DAERAH

OLAHRAGA

KESEHATAN

» » Kapolsek Sunggal Ajak OKP dan Ormas Medan Selayang Jaga Kamtibmas

SUNGGAL, JWO- Polsek Sunggal bersama Muspika Kecamatan Medan Selayang mengadakan kegiatan pertemuan atau tatap muka dengan para OKP dan Ormas se-Kecamatan Medan Selayang dalam rangka mewujudkan Situasi Kamtibmas yang kondusif menjelang tahun baru 2018, Jumat (29/12/2017).

Kegiatan tersebut dipimpin oleh Kapolsek Sunggal Kompol Wira Prayatna SH SIK MH dengan didampingi Wakapolsek AKP Artha Sebayang beserta para Kanit dan personil.

Selain itu, turut hadir Danramil 07 Medan Tuntungan Kapt Inf Zulkarnaen dan Camat Medan Selayang Sutan Tolang Lubis.

Sementara itu dari pihak OKP yang turut hadir pada kegiatan tersebut yakni Ketua KNPI Medan Selayang Aulia Rahman, Ketua PAC Pemuda Pancasila Kecamatan Medan selayang Doni Setiawan, Ketua PAC Ikatan Pemuda Karya (IPK) Kecamatan Medan Selayang Ruslan SH, Ketua FKPPI Kecamatan Medan Selayang Simon Tarigan, Ketua PPM Medan Selayang Tenggiang Sembiring serta Ketua KBPP POLRI Medan Sunggal M Yunus.  

Kapolsek Sunggal Kompol Wira Prayatna dalam kata sambutannya mengucapkan terima kasih kepada Danramil 07 Medan Tuntungan dan Camat Medan Selayang serta seluruh  Ketua OKP dan Ormas yang telah hadir dalam pertemuan ini.

"Adapun pertemuan dan silaturahmi ini dilakukan guna meningkatkan situasi kamtibmas yang kondusif di Kecamatan Medan Selayang, khususnya menjelang pelaksanaan Tahun Baru 2018 dan juga merupakan tahun Politik (Pilgubsu 2018)," ungkapnya.

Wira berharap agar kiranya masing-masing ketua OKP maupun ketua Ormas dapat mengarahkan anggotanya untuk turut serta menjaga situasi yabg kondusif menjelang pelaksanaan Tahun Baru 2018.

"Diharapkan juga turut berperan aktif dalam pengamanan saat malam tahun baru 2018," harap Wira.

Mantan Wakasat Narkoba Polresta Medan ini menambahkan jika kedepan pihaknya akan membuat program kegiatan rutin secara bersama-sama dengan melibatkan seluruh OKP dan ORMAS yang ada di kecamatan Medan Selayang.

"Kegiatan tersebut nantinya meliputi baik dalam bidang sosial ataupun lainnya dan dalam pelaksanaannya menggunakan atribut masing-masing," kata Wira.

Kegiatan tersebut dilanjutkan dengan penanda tanganan surat pernyataan dan kesepakatan bersama organisasi kepemudaan dan organisasi masyarakat di Kecamatan Medan Selayang yang isinya bersepakat untuk menjaga situasi kamtibmas yang kondusif di wilayah Kecamatan Medan Selayang.(Riz)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply