UMUM

Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

JURU WARTA ONLINE

Ciptakan Kekondusifan di Bulan Puasa, Kapolres Belawan Bagikan Takjil ke Pengendara

BELAWAN, JWO- Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP H Ikhwan Lubis SH MH dan PJU serta Ibu-ibu Bhayangkari melaksanakan giat bagi-bagi takjil gr...

Header Ads

VIDEO

NASIONAL

KRIMINAL

POLITIK & HUKUM

DAERAH

OLAHRAGA

KESEHATAN

» » Kapolsek Pancur Batu Hadiri Natal Oikumene


Pancur Batu |Jwo,- Kedatangan Kapolsek Pancur Batu  Kompol Choky Sentosa Milala,SH,Sik. Disambut baik oleh panita Natal Oikumene saat  terlihat  di Jambut Ta Ras di Kecamatan Pancur Batu Kabupaten Deli Serdang   guna untuk menghadiri acara perayaan Natal Oikumene  yang berlangsung pada hari sabtu 15/12/17 Pukul 14.00 Wib .
Terlihat kapolsek Pancur Batu memasuki ruangan perayaan dan duduk di kursi paling depan yang telah di sediakan oleh panita perayaan Natal Oikumene tersebut .

Acara perayaan Natal Oikumene bertema kan  “ BERBAHAGIALAH ORANG YANG MEMBAWA DAMAI KARENA MEREKA AKAN DI SEBUT ANAK ALLAH ”

Sejumlah undangan pun tempak memasuki lokasi perayaan natal , bahkan banyak anak anak dan remaja yang hadir dalam acara kali ini , tak hanya anak anak , sejumlah lansia juga tampak hadir dalam acara ini .Acara tersebut pun berlangsung dengan hikmah dan tenang .

Amatan Wartawan acara perayaan natal tersebut juga di hadiri oleh “ Camat Pancur Batu , Danramil Pancur Batu , Kanit Binmas Polsek Pancur Batu , Panit Binmas Polsek Pancur  Batu , Dan Beberapa Personil Satuan lalu lintas Polsek Pancur Batu .(dp)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply