UMUM

Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

JURU WARTA ONLINE

Rebutkan Tanah ,2 Kelompok Warga Jalan Pekong Bersengketa

JWO,Red MEDAN - Dua kelompak warga, dari kelompok para pedagang Pasar Pekong, lingkungan 6, Kelurahan Polonia, Kecamatan Medan Poloni...

Header Ads

VIDEO

NASIONAL

KRIMINAL

POLITIK & HUKUM

DAERAH

OLAHRAGA

KESEHATAN

» » KAPOLRESTABES MEDAN TINJAU KEAMANAN GEREJA


Medan,JWO,- Kapolrestabes Medan Kombes Pol Dr Dadang Hartanto, SH,SIK, MSi  didampingi Kabag Ops dan Kasat Binmas berkunjung ke Gereja GPIB jln. Diponegoro depan Kantor Gubsu, disambut hangat oleh Pengurus Gereja GPIB dan berdialog akrab. ( 20/12/2017).  
           
  "Kami ingin melihat dari dekat persiapan  pengurus Gereja di Medan, khusus tentang keamanannya saat melakukan missa ibadah Natal yang ramai dihadiri para sejumlah umat kristiani. Semoga kehadiran polisi membuat rasa kenyamanan umat bertambah agar lebih hikmah saat beribadah"" ", ujar Dadang Hartanto.

 Pihaknya telah melakukan kordinasi dengan seluruh unsur Pengurus Gereja  untuk bergandengan tangan saling mendukung menciptakan suasana kondusif khususnya saat perayaan Natal dan Tahun Baru 2018.                                  

Ia percaya suasana kondusif yang sudah terbangun selama ini akan tetap dipertahankan dan ditingkatkan keamanannya. Diharapkan peran serta remaja dan pemuda pemudi Gereja ikut berperan menjaga keamanan dan ketertiban bersama. (Ds)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply