UMUM

Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

JURU WARTA ONLINE

Ciptakan Kekondusifan di Bulan Puasa, Kapolres Belawan Bagikan Takjil ke Pengendara

BELAWAN, JWO- Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP H Ikhwan Lubis SH MH dan PJU serta Ibu-ibu Bhayangkari melaksanakan giat bagi-bagi takjil gr...

Header Ads

VIDEO

NASIONAL

KRIMINAL

POLITIK & HUKUM

DAERAH

OLAHRAGA

KESEHATAN

» » Kapolrestabes Medan Kunjungi Pos Pam IV Stasiun Kereta Api

MEDAN BARAT, JWO- Dalam rangka menjelang puncak perayaan hari Natal dan Tahun Baru, Kapolrestabes Medan Kombes Pol Dadang Hartanto melakukan pengecekan kesiapan pos pengamanan (pos pam) di beberapa lokasi, Sabtu (23/12/2017).

Informasi yang dihimpun, hal tersebut dilakukan untuk memantapkan pengamanan bagi personel yang bertugas berjaga di Pos Pam.

Kapolrestabes Medan Kombes Pol Dadang Hartanto, didampingi Kapolsek Medan Barat Kompol Revi Nurvelani mengatakan bahwa pihaknya telah mendirikan sebanyak 11 pos pam di Medan.

“Dalam mengamankan perayaan natal dan tahun baru, kita sudah dirikan 11 pos pam, salah satu contoh di Pos Pam IV Stasiun Kereta Api Kelurahan Kesawan Kecamatan Medan Barat," ungkapnya.

Dadang menyebutkan bahwa dalam pengamanan ini pihaknya mengatensi 2 kasus kejahatan yang dapat menggangu kekondusifitasan kota Medan.

“Terorisme menjadi atensi kita dalam pengamanan ini, selain itu kejahatan jalanan juga  d kita atensikan,” sebut Dadang.

Dadang juga mengajak masyarakat kota Medan untuk bersama-sama berperan dalam menjaga situasi kondusif, aman dan tentram.(Riz)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply