UMUM

Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

JURU WARTA ONLINE

Gelar Syukuran dan Doa Atas Pelantikan Dr.Richard Hamonangan Pasaribu, Bsc, Msc

Gelar Syukuran Dan Doa Atas Pelantikan Dr. Richard Hamonangan Pasaribu B. Sc, M.Sc Batam- juruwartaonline.com- Anggota DPD/MPR RI  peri...

Header Ads

VIDEO

NASIONAL

KRIMINAL

POLITIK & HUKUM

DAERAH

OLAHRAGA

KESEHATAN

» » Heboh!!! 27 Rumah Semi Permanen di Tanjung Mulia Ludes Terbakar

MEDAN DELI, JWO- Seketika warga yang bermukim di Jalan KL Yos Sudarso Gg Tape Kelurahan Tanjung Mulia Kecamatan Medan Deli, mendadak heboh. Pasalnya sebanyak 27 unit rumah semi permanen ludes terbakar, Senin (18/12/2017).

Informasi yang dihimpun, kejadian tersebut berawal ketika salah satu warga sekitar melihat adanya kepulan asap tebal yang keluar dari salah satu rumah warga.

Dalam waktu sekejap, api langsung membesar dan merembet ke rumah-rumah yang ada di sekitar lokasi dikarenakan kondisi padat merapat serta bangunan yang semi permanen. Melihat hal itu, sontak warga berlarian sembari berusaha memadamkan api dengan alat seadanya.

Petugas pemadam kebakaran yang mendapat informasi tersebut langsung turun ke lokasi kejadian dengan menurunkan 12 unit mobil damkar.

Manajer Pusdalops BPBD Medan, M Yunus mengatakan bahwa sampai saat ini, belum diketahui apa penyebab pasti dari kebakaran tersebut.

"Belum tahu apa penyebabnya, jumlah rumah yang terbakar ada sekitar 20 unit lebih, sementara korban jiwa ataupun korban luka-luka tidak ada," ungkapnya.

Yunus mengatakan bahwa rencananya akan didirikan tenda posko di lapangan badminton milik PT Cipta Rimba Jaya bagi pengungsi kebakaran.

"Pihak PT Cipta Rimba Jaya sudah menyampaikan akan mempersiapkan posko sementara untuk warga komplek dan warga sekitar yang terkena musibah kebakaran,” kata Yunus.(Riz)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply