UMUM

Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

JURU WARTA ONLINE

Melawan Petugas, Polsek Sunggal Tembak Dua Pencuri Mobil

SUNGGAL, JWO- Personil Polsek Sunggal terpaksa melumpuhkan dua orang pelaku pencurian mobil Suzuki Carry BK 1315 EA milik Poltak Sitanggan...

Header Ads

VIDEO

NASIONAL

KRIMINAL

POLITIK & HUKUM

DAERAH

OLAHRAGA

KESEHATAN

» » Gotong Royong, Kompol Wira Prayatna Tak Sungkan Bersihkan Selokan

SUNGGAL, JWO- Kapolsek Sunggal Kompol Wira Prayatna tidak sungkan membersihkan selokan dalam rangka silaturahmi dan menjaga integritas kekompakan, personil Polsek Sunggal bersama Muspika Kecamatan Medan Selayang, TNI, Lurah dan Kepling jajaran saat melakukan gotong royong dengan membersihkan selokan-selokan di Jalan Bunga Teratai Kelurahan PB Selayang I Kecamatan Medan Selayang, Jumat (22/12/2017).

Kegiatan tersebut dipimpin oleh Kapolsek Sunggal Kompol Wira Prayatna didampingi Wakapolsek AKP Artha Sebayang.

Selain itu, kegiatan tersebut turut diikuti oleh Camat Medan Selayang Sutan Tolang Lubis, Kanit Intel  bersama anggota Polsek Sunggal sebanyak 20 orang, 2 orang personil anggota Kodim 0201/BS, jajaran Lurah/Kepling Kecamatan Medan Selayang sekitar 40 orang.

Sebelum dimulai, terlebih dahulu dilaksanakan apel gelar pasukan persiapan Bakti Sosial atau kerja bakti, dipimpin oleh Kapolrestabes dan Wakapolrestabes Medan yang dihadiri oleh Wakil Walikota Medan beserta staf unsur TNI Kodim 0201/BS, unsur Satpol PP dan pejabat utama Polrestabes Medan beserta staf dan jajaran Polsek .

Setelah itu, Kapolsek Sunggal Kompol Wira Prayatna memberikan APP tentang objek sasaran yang akan dikerjakan serta pembagian tugas pelaksanaan.

Perlu diketahui, pelaksanaan kegiatan bakti sosial atau kerja bakti dimulai dengan objek sasaran kanan kiri parit ruas jalan sepanjang 700 M di Kelurahan PB Selayang I Kecamatan Medan Selayang.

Kapolsek Sunggal Kompol Wira Prayatna mengatakan kegiatan ini merupakan hasil musyawarah bersama Muspida Kota Medan dengan maksud untuk mencegah terjadinya banjir di Kota Medan.

"Kegiatan ini serentak dilakukan secara bersama-sama di wilayah jajaran Polsek Polrestabes Medan," ungkapnya.

Mantan Wakasat Narkoba Polresta Medan ini menghimbau kepada masyarakat untuk turut berperan serta dalam mengatasi masalah banjir.

"Saya harap tidak ada masyarakat yang membuang sampah sembarangan, aktifkan giat gotong royong setiap minggunya," kata Wira.(Riz)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply