UMUM

Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

JURU WARTA ONLINE

Jelang Pelantikan Presiden, Kapolres Belawan Hadiri Dzikir dan Doa Sinergitas

BELAWAN, JWO- Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan Lubis SH MH beserta rombongan menghadiri kegiatan Dzikir dan Do'a Sinergitas Ulam...

Header Ads

VIDEO

NASIONAL

KRIMINAL

POLITIK & HUKUM

DAERAH

OLAHRAGA

KESEHATAN

» » Gelapkan Motor IRT, Tukang Potong Ayam Dibekuk Polsek Medan Area

MEDAN AREA, JWO- Beni Siregar (28) warga Jalan Pasar VIII Perumahan Algeria blok C diringkus petugas Polsek Medan Area lantaran nekat menggelapkan sepeda motor Honda Vario BK 4407 ACI milik Marliyani (36) di Jalan Kesehatan Kelurahan Medan Tenggara Kecamatan Medan Denai, Sabtu (9/12/2017).

Informasi yang dihimpun, kejadian tersebut berawal ketika pelaku datang ke rumah korban. Tujuannya yakni untuk meminjam motor korban dengan alasan hendak membeli susu anaknya.

Karena mereka sudah kenal lama dan tak ada hal yang mencurigakan, korban pun memberikan motornya kepada pelaku. Namun setelah berjam-jam, pelaku tak kunjung kembali. Merasa telah ditipu, korban pun melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Medan Area.

Kapolsek Medan Area Kompol Hartono ketika dikonfirmasi wartawan mengatakan berdasarkan informasi di lapangan, petugas berhasil meringkus tersangka.

"Tersangka sudah kita amankan di mako," ungkapnya.

Hartono menjelaskan bahwa dari pengakuan tersangka, sepeda motor korban telah digadaikannya dengan seorang pria berinisial HN.

"Motor korban telah digadaikan tersangka kepada rekannya seharga Rp 1 juta," jelasnya.

Hartono menambahkan jika saat ini pihaknya masih terus melakukan pengejaran terhadap si penadah yang identitasnya telah dikantongi.(Riz)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply