UMUM

Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

JURU WARTA ONLINE

Jelang Pelantikan Presiden, Kapolres Belawan Hadiri Dzikir dan Doa Sinergitas

BELAWAN, JWO- Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan Lubis SH MH beserta rombongan menghadiri kegiatan Dzikir dan Do'a Sinergitas Ulam...

Header Ads

VIDEO

NASIONAL

KRIMINAL

POLITIK & HUKUM

DAERAH

OLAHRAGA

KESEHATAN

» » Dipukuli Preman, Jukir Ini Nekat Kerja Sambil Bawa Sajam

MEDAN BARU, JWO- Simson Sitompul (62) warga Jalan Tanjung Anom Perumahan Griya Anom, diringkus petugas Polsek Medan Baru. Pasalnya, pria yang sehari-harinya berprofesi sebagai juru parkir (jukir) ini nekat bekerja sambil membawa sajam di Pintu I kampus USU, Jalan Dr Mansyur, Selasa (12/12/2017).

Informasi yang dihimpun, penangkapan tersebut berawal ketika petugas mendapat informasi dari aplikasi Polisi Sumut Kita jika ada seorang jukir di lokasi yang membawa sajam. Berdasarkan informasi itu petugas langsung turun ke lokasi.

Setibanya, petugas pun meringkus jukir tersebut. Saat digeledah, petugas menemukan sebilah pisau dari kantong celananya. Dengan adanya barang bukti tersebut, kemudian ia pun dibawa petugas ke Polsek guna proses pemeriksaan lebih lanjut.

Kapolsek Medan Baru Kompol Viktor Ziliwu ketika dikonfirmasi wartawan membenarkan tentang adanya penangkapan tersebut.

"Kita mendapatkan informasi dari aplikasi Polisi Sumut Kita tentang adanya seorang jukir yang membawa sajam, kita pun turun ke lokasi dan berhasil meringkusnya," ungkapnya.

Viktor menjelaskan bahwa dari pengakuan jukir tersebut, ia sengaja membawa sebilah pisau itu untuk menjaga dirinya.

"Dari pengakuannya, beberapa waktu lalu ia sempat dihajar oleh preman setempat sehingga ia memutuskan membawa sajam untuk menjaga diri," jelasnya.

Mantan Kapolsek Medan Barat ini berharap agar masyarakat mendownload aplikasi Polisi Sumut Kita untuk memudahkan jika hendak melaporkan tindak kejahatan.(Riz)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply