UMUM

Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

JURU WARTA ONLINE

Keliling Berpatroli, Team Pegasus Polsek Sunggal Ringkus 2 Pelaku Jambret

SUNGGAL, JWO- Team Pegasus Polsek Sunggal meringkus dua orang pelaku jambret yang beraksi di Jalan Gagak Hitam Ring Road Kelurahan Sei Sik...

Header Ads

VIDEO

NASIONAL

KRIMINAL

POLITIK & HUKUM

DAERAH

OLAHRAGA

KESEHATAN

» » Dikibusi Warga, Pecandu Sabu Dibekuk Polsek Sunggal

SUNGGAL, JWO- Personil Polsek Sunggal meringkus seorang pecandu narkoba jenis sabu-sabu di Pasar I Komplek Pasar Indah Kelurahan Tanjung Sari Kecamatan Medan Selayang, Sabtu (30/12/2017).

Tersangka yang diamankan petugas yakni, Feri Kwan (35) warga Pasar I Komplek Pasar Indah Kelurahan Tanjung Sari Kecamatan Medan Selayang.

Informasi yang dihimpun, penangkapan tersebut berawal ketika petugas mendapat informasi jika di lokasi tersebut kerap adanya transaksi narkoba. Berdasarkan informasi itu petugas langsung turun ke lokasi.

Setibanya, petugas langsung melakukan penggrebekan dan berhasil meringkus tersangka. Selain itu, petugas juga mengamankan barang bukti berupa 1 bungkus klip merah berisi sabu, 2 buah mancis dan 1 satu set alat hisap sabu (bong) dari kamar tersangka.

Kapolsek Sunggal Kompol Wira Prayatna ketika dikonfirmasi wartawan membenarkan tentang adanya penangkapan tersebut.

"Benar bang, berdasarkan informasi yang kita terima kita langsung turun ke lokasi dan berhasil meringkus tersangka," ungkapnya.

Wira menjelaskan bahwa sebelumnya tersangka pernah direhabilitasi karena kecanduan narkotika jenis sabu di BNN Lido Bogor pada tahun 2013 Selama 1 Tahun.

"Dari pengakuan tersangka, ia sudah menggunakan narkotika selama 10 tahun," jelasnya.

Mantan Wakasat Narkoba Polresta Medan ini menambahkan jika tersangka dikenakan Pasal 114 Subs 112 dari UU RI No 35 Tahun 2009 tentang narkotika dengan ancaman hukuman 20 tahun penjara.(Riz)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply