UMUM

Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

JURU WARTA ONLINE

Ciptakan Kekondusifan di Bulan Puasa, Kapolres Belawan Bagikan Takjil ke Pengendara

BELAWAN, JWO- Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP H Ikhwan Lubis SH MH dan PJU serta Ibu-ibu Bhayangkari melaksanakan giat bagi-bagi takjil gr...

Header Ads

VIDEO

NASIONAL

KRIMINAL

POLITIK & HUKUM

DAERAH

OLAHRAGA

KESEHATAN

» » Dikibusi Pesta Sabu, Dua Warga Sei Mencirim Diringkus Polsek Sunggal

SUNGGAL, JWO- M Efendi alias Andi alias Ahok (48) dan Khairil Anwar (21) warga Jalan Sei Mencirim Gg Musholla Desa Payageli, diringkus petugas Polsek Sunggal saat sedang berpesta sabu di rumah mereka, Kamis (28/12/2017).

Informasi yang dihimpun, penangkapan tersebut berawal ketika petugas yang mendapat informasi dari aplikasi Polisi Sumut Kita jika di lokasi tersebut kerap adanya pesta sabu yang sangat meresahkan masyarakat sekitar. Berdasarkan informasi itu petugas langsung turun ke lokasi.

Setibanya, petugas melihat 4 orang pria dengan gelagat yang mencurigakan. Tanpa berlama-lama, petugas langsung meringkus mereka.

Dalam waktu yang singkat, petugas berhasil mengamankan kedua pelaku, sementara dua orang lainnya berhasil melarikan diri. Dari tangan tersangka, petugas menemukan barang bukti berupa 1 paket sabu beserta alat hisap (bong).

Kapolsek Sunggal Kompol Wira Prayatna ketika dikonfirmasi wartawan membenarkan tentang adanya penangkapan tersebut.

"Ya bang, berdasarkan informasi dari aplikasi Polisi Sumut Kita, anggota langsung turun ke lokasi dan berhasil meringkus kedua tersangka," ungkapnya.

Wira menjelaskan bahwa dari pengakuan kedua tersangka, barang haram tersebut diperoleh dari rekan mereka yang berada di Aceh.

"Dari pengakuan kedua tersangka, mereka ini sudah 3 bulan mengkonsumsi narkoba," jelasnya.

Mantan Wakasat Narkoba Polresta Medan ini menambahkan jika kedua tersangka dikenakan Pasal 114 ayat (1) subs 112 ayat (1) jo 127 ayat (1) UU RI Nomor 35 tahun 2009 tentang narkotika dengan ancaman hukuman 20 tahun penjara.(Riz)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply