UMUM

Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

JURU WARTA ONLINE

Kapolres Pelabuhan Belawan Sambut Kunjungan Rombongan Bawaslu Medan

BELAWAN, JWO- Ketua Bawaslu kota Medan Payung Harahap SE MM beserta rombongan beraudensi ke Polres Pelabuhan Belawan dalam rangka menjelan...

Header Ads

VIDEO

NASIONAL

KRIMINAL

POLITIK & HUKUM

DAERAH

OLAHRAGA

KESEHATAN

» » Dikejar Warga, Perampok di Lau Dendang Tewas Digilas Truk, 1 Kritis

PERCUT SEI TUAN, JWO- Seorang pelaku jambret, Andi Mayar (22) warga Bandar Setia, tewas digilas truk ketika melarikan diri usai merampas kalung emas milik Ayu Kristin (20). Sementara rekannya, Eko Pradana (24) kritis dihajar warga di simpang Beo Lau Dendang Percut Sei Tuan, Rabu (27/12/2017).

Informasi yang dihimpun, kejadian tersebut berawal ketika korban bersama adiknya yang sedang melintas di lokasi dengan mengendarai sepeda motor jenis matic tiba-tiba dipepet oleh kedua pelaku yang langsung merampas kalung emas dari leher korban.

Akibatnya, baik korban maupun adiknya terjatuh saat terjadinya perampasan kalung emas tersebut. Melihat hal itu warga pun langsung mengejar para pelaku.

Namun naas, saat hendak berusaha untuk melarikan diri, kedua pelaku justru menabrak truk jenis Colt Diesel sehingga pelaku Andi yang berada di boncengan terjatuh dan tewas usai tergilas truk.

Walaupun begitu, warga tak memberikan ampunan, melainkan menghajar pelaku Eko Pradana hingga kritis. Petugas yang tiba di lokasi kejadian langsung membawa keduanya ke RS Bhayangkara. Sementara korban dan adiknya yang mengalami luka ringan dilarikan ke Klinik Linawati Lau Dendang.

Kapolsek Percut Sei Tuan Kompol Pardamean Hutahaean ketika dikonfirmasi wartawan membenarkan tentang adanya kejadian tersebut.

"Jenazah pelaku yang tewas digilas truk sudah kita bawa ke rumah sakit dan rekannya sudah kita amankan untuk proses pemeriksaan selanjutnya," kata Pardamean.(Riz)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply