UMUM

Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

JURU WARTA ONLINE

Jelang Pelantikan Presiden, Kapolres Belawan Hadiri Dzikir dan Doa Sinergitas

BELAWAN, JWO- Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan Lubis SH MH beserta rombongan menghadiri kegiatan Dzikir dan Do'a Sinergitas Ulam...

Header Ads

VIDEO

NASIONAL

KRIMINAL

POLITIK & HUKUM

DAERAH

OLAHRAGA

KESEHATAN

» » Ciptakan Tahun Baru yang Kondusif, Polsek Sunggal Razia Petasan

SUNGGAL, JWO- Menjelang tahun baru 2018 mendatang, Polsek Sunggal melakukan pengecekan penjualan kembang api dan petasan guna menciptakan kondisi yang kondusif. Pengecekan tersebut dilakukan di sejumlah lokasi di wilayah hukum Polsek Sunggal, Kamis (28/12/2017).

Kegiatan tersebut digelar dengan dibawah pimpinan Kanit Intelkam Polsek Sunggal, Iptu Sehat Tarigan, dimana petugas melakukan pendataan bagi penjual kembang api di Jalan Ringroad persisnya di depan Alfamart.

Hasilnya, petugas tidak ada menemukan adanya kembang api jenis petasan (mercon). Walaupun begitu, petugas tetap menghimbau si penjual kembang api untuk tidak menjual mercon.

Begitu juga di tempat lainnya seperti di Jalan TB Simatupang, Jalan Sunggal, petugas tidak ada menemukan adanya kembang api jenis petasan (mercon).

Kapolsek Sunggal, Kompol Wira Prayatna ketika dikonfirmasi wartawan mengatakan kegiatan tersebut sebagai upaya mewaspadai adanya pihak-pihak tertentu yang memanfaatkan situasi tahun baru.

"Ini bentuk kinerja kita dalam menjaga kekondusifitasan pada perayaan tahun baru nanti agar tidak membuat masyarakat resah dan menghindari adanya gangguan Kamtibmas," ungkapnya.

Wira menghimbau kepada seluruh masyarakat khususnya di wilayah hukum Polsek Sunggal agar tidak ada yang menggunakan petasan (mercon) saat perayaan tahun baru.

"Kita himbau masyarakat untuk tidak menggunakan petasan sehingga pelaksanaan acara malam tahun baru dapat lebih kondusif," kata Wira.(Riz)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply