UMUM

Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

JURU WARTA ONLINE

Ciptakan Kekondusifan di Bulan Puasa, Kapolres Belawan Bagikan Takjil ke Pengendara

BELAWAN, JWO- Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP H Ikhwan Lubis SH MH dan PJU serta Ibu-ibu Bhayangkari melaksanakan giat bagi-bagi takjil gr...

Header Ads

VIDEO

NASIONAL

KRIMINAL

POLITIK & HUKUM

DAERAH

OLAHRAGA

KESEHATAN

» » Ciptakan Natal Kondusif, Polsek Sunggal Gelar Rapat Dengan Pendeta

SUNGGAL, JWO- Polsek Sunggal melakukan kegiatan Rapat Koordinasi bersama para pendeta gereja dalam rangka menciptakan situasi kondusif pada pelaksanaan ibadah Natal 2017 dan Tahun baru 2018 di Wilayah Polsek Sunggal. Kegiatan tersebut digelar di kantor BKN Jalan TB Simatupang simpang Jalan Amal Medan Sunggal, Senin (11/12/2017).

Dalam kegiatan tersebut, turut hadir
Kapolsek Sunggal Kompol Wira Prayatna SH SIK MH, Waka Polsek Sunggal AKP Artha Sebayang SH, Kanit Binmas Polsek Sunggal, Pimpinan Gereja/Pendeta/Pastor yang ada di wilayah Polsek Sunggal serta anggota Bhabinkamtibmas Polsek Sunggal.

Kapolsek Sunggal Kompol Wira Prayatna, dalam kata sambutannya menyampaikan pesan Kamtibmas yakni sebentar lagi akan dilaksanakan perayaan Natal dan Tahun Baru, mari kita sama-sama mewujudkan situasi Kamtibmas yang kondusif.

"Agar pihak gereja melakukan sistem keamanan yang baik di lingkungan gerejanya dengan cara memasang CCTV, mengaktifkan pemuda gereja dalam keamanan, mengarahkan jemaatnya tidak membawa tas ransel pada saat pelaksanaan ibadah dan membuat posko keamanan di gereja," ungkapnya.

Wira menegaskan agar pihak gereja selalu berkoordinasi dengan Polsek Sunggal terkait masalah Kamtibmas serta pada saat pelaksanaan Hari Natal dan Tahun Baru agar selalu berkoordinasi dengan Personil Polsek Sunggal yang melaksanakan pengamanan.

"Pihak gereja dan Personil Polsek Sunggal yang melaksanakan Pengamanan sama-sama melakukan sterilisasi lokasi sebelum ibadah di mulai," tegasnya.

Wira mengatakan apabila pihak gereja menemukan anggota yang melaksanakan Pengamanan tidak ada di tempat, agar langsung menghubungi Kapolsek Sunggal.

"Jika ada pihak gereja melihat anggota saya tidak ada ditempat, silahkan langsung hubungi saya," ucap Wira.

Selain itu, Kapolsek Sunggal juga mensosialisasikan Aplikasi Polisi Kita yang bertujuan apabila terjadi suatu tindak pidana agar dilaporkan secara online.(Riz)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply