UMUM

Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

JURU WARTA ONLINE

Satres Narkoba Polresta Deli Serdang Bekuk Kurir Ganja Asal Aceh

SUMUT, JWO- Satres Narkoba Polresta Deli Serdang telah berhasil mengungkap kasus narkotika jenis Ganja yang ditaksir seberat 26.061 gram, R...

Header Ads

VIDEO

NASIONAL

KRIMINAL

POLITIK & HUKUM

DAERAH

OLAHRAGA

KESEHATAN

» » Bahas Kamtibmas, Polsek Sunggal Sambangi Pesanteren Darul Syfa

SUNGGAL, JWO- Polsek Sunggal melakukan kegiatan blusukan dengan mengunjungi Jemaah Pesantren Darul Syfa di Desa Sei Mencirim Kecamatan Sunggal, Senin (11/12/2017).

Kegiatan tersebut dipimpin oleh Kapolsek Sunggal Kompol Wira Prayatna dengan didampingi Kanit Binmas Iptu M Subhakir, Aiptu H Sucipto dan Bripka M DH Berutu.

Kegiatan ini dilaksanakan setelah selesai pelaksanaan Shalat Maghrib yang dilanjutkan dengan kegiatan tatap muka dengan para Santri dan Ustadz Salman di Teras Pesantren Darul Syfa.

Kapolsek Sunggal, Kompol Wira Prayatna mengatakan kunjungan tersebut untuk membahas masalah Kamtibmas yang ada di Desa Sei Mencirim terutama di Pesantren Darul Syfa.

"Kita juga tahu bahwa pesantren darul Syifa merupakan tempat rehabilitasi bagi pengguna narkoba dan rencananya Polsek Sunggal akan berkerjasama dengan pihak pesantren terkait permasalahan pengguna narkoba," ungkapnya.

Wira menyebutkan bahwa pada kesempatan tersebut, ia juga memberikan penjelasan tentang aplikasi Polisi Sumut Kita.

"Kita juga memperkenalkan aplikasi Polisi Sumut Kita kepada para santri agar mereka dapat langsung melaporkan jika ada mengetahui tindak kejahatan," kata Wira.(Riz)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply