UMUM

Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

JURU WARTA ONLINE

Coba Tusuk Petugas Saat Digrebek, Pecatan Polisi Ini Ditembak Polsek Medan Timur

MEDAN TIMUR, JWO- JH Silitonga (48) warga Jalan Bukit Barisan I Gg Pandan Kelurahan Glugur Darat II terpaksa ditembak lantaran saat digr...

Header Ads

VIDEO

NASIONAL

KRIMINAL

POLITIK & HUKUM

DAERAH

OLAHRAGA

KESEHATAN

» » Atasi Dampak Mogok Massal, Polsek Sunggal Antar Warga Dengan Mobil Patroli

SUNGGAL, JWO- Dalam mengatasi dampak akibat adanya aksi mogok massal yang dilakukan oleh para supir angkutan kota (angkot), Polsek Sunggal membantu anak sekolah serta masyarakat yang hendak beraktivitas dengan menggunakan mobil patroli, Rabu (13/12/2017).

Kegiatan tersebut dipimpin oleh Kapolsek Sunggal Kompol Wira Prayatna dengan personil Beat Patroli, Unit Lantas serta Unit Intelkam Polsek Sunggal.

Kapolsek Sunggal Kompol Wira Prayatna ketika dikonfirmasi wartawan mengatakan dari jam 07.00 WIB, kegiatan tersebut sudah dimulai.

"Kita membantu mengantarkan anak sekolah ke tujuannya dengan menggunakan mobil patroli," ungkapnya.

Wira menjelaskan bahwa pihaknya juga melakukan penyetopan terhadap mobil Pick Up, mobil Cold Diesel serta mobil Damri dan meminta bantuan kepada pemilik mobil untuk mengantarkan para penumpang yang akan melaksanakan aktifitas ke Kota.

"Para mobil yang diberhentikan kami minta tolong kepada mereka agar membantu mengantarkan masyarakat ke kota," jelasnya.

Wira juga mengucapkan terima kasih banyak kepada para pemilik mobil yang sudah mau membantu untuk mengantarkan masyarakat ke kota.(Riz)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply