UMUM

Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

JURU WARTA ONLINE

Pasca Bom Bunuh Diri di Polrestabes Medan, Polres Belawan Perketat Pengamanan

MEDAN, JWO- Pasca terjadinya bom bunuh diri di depan loket SKCK Polrestabes Medan, Polres Pelabuhan Belawan melakukan penjagaan ketat yang...

Header Ads

VIDEO

NASIONAL

KRIMINAL

POLITIK & HUKUM

DAERAH

OLAHRAGA

KESEHATAN

» » Angkot Mogok Massal, Polsek Medan Barat Antar Siswa-Siswi Pulang

MEDAN BARAT, JWO- Polsek Medan Barat membantu anak-anak yang pulang sekolah menuju rumahnya akibat mogok massal yang dilakukan para supir angkutan kota (angkot). Personil pun turun mengantar para siswa-siswi dengan menggunakan mobil patroli, Rabu (13/12/2017).

Informasi yang dihimpun, hal tersebut sudah diantisipasi oleh Polsek Medan Barat dengan sudah terlebih dahulu stanbye di sekolah-sekolah wilayah hukum Polsek Medan Barat.

Selain mobil patroli, petugas juga mengerahkan kendaraan roda dua agar dapat membantu mengantarkan para siswa-siswi tersebut.

Kapolsek Medan Barat, Kompol Revi Nurvelani mengatakan pihaknya juga memutari wilayah hukum Polsek Medan Barat untuk membantu mengantarkan siswa-siswi pulang ke rumahnya.

"Sebagian personil yang menggunakan kendaraan memutari wilayah kita agar dapat mengantarkan para siswa-siswi tersebut," ungkapnya.

Revi menjelaskan bahwa pihaknya melakukan hal tersebut secara bertahap hingga para seluruh siswa-siswi diantarkan pulang.

"Para siswa-siswi kita antarkan hingga tiba di rumahnya masing-masing," jelasnya.

Revi menambahkan jika para siswa-siswi sangat senang dan mengucapkan terima kasih banyak atas kepedulian pihak kepolisian.(Riz)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply