UMUM

Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

JURU WARTA ONLINE

Jelang Pelantikan Presiden, Kapolres Belawan Hadiri Dzikir dan Doa Sinergitas

BELAWAN, JWO- Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan Lubis SH MH beserta rombongan menghadiri kegiatan Dzikir dan Do'a Sinergitas Ulam...

Header Ads

VIDEO

NASIONAL

KRIMINAL

POLITIK & HUKUM

DAERAH

OLAHRAGA

KESEHATAN

» » » Walikota Lepas Kafilah MTQ Tebing Tinggi




Expose.web.id, Tebing Tinggi

Walikota Tebing Tinggi H.Umar Zunaidi Hasibuan didampigi Ketua LPTQ H.Johan Samose Harahap lepas kafilah Tebing Tinggi,mengikuti MTQ ke 36 di Kab.Dairi Selasa (21/11) di ruang data Pemko Tebing Tinggi.

Dalam bimbingannya Walikota menyampaikan yang utama adalah kita harus menyampaikan rasa syukur kehadirat Allah.swt, dan terima kasih kepada kafilah Tebing Tinggi, atas waktu mengikuti pelatihan selama ini.

MTQ merupakan sebuah perlombaan bunkanlah pertandingan, dalam sebuah perlimbaan menampilkan yang terbaik, dan pertandingan ingin selalu menjadi nomor satu dengan berbagai cara.

Diingatkan Walikota kepada kafilah sebelum berangkat jaga niat (Nawa itu) mengharap ridho Allah untuk meagungkan asma Allah dan Kallam illahi.

MTQ juga untuk meningkatkan ketaqwaan kita kepada Allah.Swt serta tawaduq kepadanya bahwa kita adalah merupakan makhluk yang lemah yang membutuhkan pertolongannya.

Disampaikan Walikota, seperti biasanya setiap kita akan bepergian selalu mempersiapkan diri sebaik-baiknya lahir dan bathin, disana jangan anggap kita ada dirumah, karena disana semua terbatas.

Jaga kesehatan, persiapkan mental, fisik dan keilmuan, manfaatkan waktu sebaik-baiknya disana, jangan sombong dan takabur. jangan gugub, nerves dan emosi.

Orang yang mau maju itu selalu menganggap dirinya bodoh, karena dia akan terus mau belajar setiap saat.

Kepada Kafilah Walikota menyampaikan Pemerintah Kota bukan ingin menyombongkan diri atau kebanggaan, tetapi  sebagai motivasi akan diberikan uang pembinaan bagi yang memperoleh juara 1. Rp.10 Juta, 2. Rp.7,5 Juta dan 3. Rp.5 juta. (Alfian Haris )

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply