UMUM

Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

JURU WARTA ONLINE

Team Pegasus Polsek Sunggal Bekuk Belasan Anggota Genk Motor PBT

SUNGGAL, JWO- Team Pegasus Polsek Sunggal berhasil membekuk 12 orang anggota genk motor Pasukan Berani Tewas (PBT) dari kawasan Jalan Tanj...

Header Ads

VIDEO

NASIONAL

KRIMINAL

POLITIK & HUKUM

DAERAH

OLAHRAGA

KESEHATAN

» » Sang Perampok Sadis "Enggar" Tewas Dipelor Petugas...!!!


Medan,JWO,- Seorang perampok Enggar Sitompul (21),warga Jalan Sentosa Lama Kec.Medan Perjuangan.tewas diterjang timah panas petugas,ketika dirinya melakukan perlawanan kepada petugas.disaat petugas melakulan pengembangan dikawasan Percut Seituan,Jumat (10/11/2017).

Informasi yang dihimpun Enggar yang merupakan seorang perampok,terkenal sangat sadis dan tidak segan segan melukai korbannya.guna menguasai harta benda milik para korbannya.

Sementara itu Wakapolrestabes Medan AKBP Tatan Dirsan Atmaja didampingi Kapolsek Medan Kota Kompol Martuasah Tobing disaat memberikan keterangan releasenya dirumah sakit Bhayangkara medan.mengatakan bahwasanya berdasarkan penyelidikan kepolisian,sedikitnya tersangka Enggar telah beraksi di 47 lokasi wilayah kota medan,Sabtu (11/11) sore.

Menurut keterangan dimana kelompok Enggar kerap beraksi menjambret,hingga merampok dengan menggunakan senjata tajam.kawanan ini juga yang merampok seorang WN (Warga) Italia beberapa waktu lalu.

Terakhir kali,aksi kawanan ini terekam kamera pengintai saat akan merampok sepasang suami istri pada dinihari di Jalan Jambi yang terekam kamera CCTV (Close Circuit Television) beberapa waktu lalu.

Berdasarkan keterangan Pengungkapan yang dilakukan personel Polsek Medan Kota ini.berawal dari penyelidikan kasus penjambretan yang dialami Matilde Sfrappini (16) di Balai Kota.

“Pelaku ada dua orang satu tersangka Dedi sudah ditangkap oleh Polrestabes Medan.

Disaat Polsek Medan Kota mendapatkan informasi tentang keberadaan tersangka Enggar.lalu petugas meluncur ke kawasan Jalan Rumah Potong Hewan,dilokasi persembunyian tersangka Enggar.ketika hendak ditangkap petugas oleh tersangka Enggar lalu menyerang petugas dengan sajam.oleh petugas kemudian memberikan tindakan tegas dan terukur terhadap tersangka Enggar ungkap Tatan.(ds)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply