UMUM

Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

JURU WARTA ONLINE

Cegah Penyebaran Covid-19, 17.716 Personil Polda Sumut Telah divaksin

SUMUT, JWO- Kepolisian Daerah (Polda) Sumatera Utara bersama jajaran terus mempercepat proses vaksinasi terhadap personil dalam mencegah pen...

Header Ads

VIDEO

NASIONAL

KRIMINAL

POLITIK & HUKUM

DAERAH

OLAHRAGA

KESEHATAN

» » Razia Lantas, Polsek Sunggal Tilang 25 Pengendara

SUNGGAL, JWOC- Unit Lantas Polsek Sunggal menggelar Operasi Zebra Toba 2017 di simpang Diski Jalan Binjai Km 15. Hasilnya, 4 pengendara roda empat dan 16 pengendara roda dua serta 5 kendaraan tanpa surat-surat harus ditilang, Kamis (2/11/2017).

Kapolsek Sunggal Kompol Wira Prayatna ketika dikonfirmasi wartawan mengatakan bahwa para pengendara ditilang petugas lantaran melanggar beberapa peraturan.

"Untuk pengendara mobil ada yang tidak memiliki SIM dan STNK, ada juga yang melanggar traffic light, untuk pengendara motor ada yang tidak memakai helm, tidak membawa surat-surat dan menerobos lampu merah," ungkapnya.

Wira menegaskan bahwa pihaknya akan terus razia di beberapa lokasi yang kerap terjadi pelanggaran lalu lintas.

"Kita akan terus lakukan razia seperti di simpang Kampung Lalang, di Jalan Setia Budi, depan Sekolah Syafiatul Amaliyah dan tempat lainnya," tegasnya.

Mantan Wakasat Narkoba Polresta Medan ini menambahkan jika pihaknya akan berkejasama dengan POM, Dishub dalam pelaksanaan razia tersebut.

"Kita berharap agar masyarakat tertib berlalu lintas dan kita ciptakan kota Medan tertib berlalu lintas," kata Wira.(Riz)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply