UMUM

Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

JURU WARTA ONLINE

Team Pegasus Polsek Sunggal Bekuk Belasan Anggota Genk Motor PBT

SUNGGAL, JWO- Team Pegasus Polsek Sunggal berhasil membekuk 12 orang anggota genk motor Pasukan Berani Tewas (PBT) dari kawasan Jalan Tanj...

Header Ads

VIDEO

NASIONAL

KRIMINAL

POLITIK & HUKUM

DAERAH

OLAHRAGA

KESEHATAN

» » Polsek Sunggal Grebek Pondok Batuan

SUNGGAL, JWOC- Dalam rangka menyambut hari Pahlawan 10 November, Polsek Sunggal bersama Muspika Kecamatan Medan Selayang menggelar kegiatan Gerebek Kampung Narkoba (GKN) di Jalan Raharja Pondok Batuan dan Jalan Sahati Ujung Kelurahan Tanjung Sari Kecamatan Medan Selayang, Rabu (8/11/2017).

Informasi yang dihimpun, petugas gabungan mendapat informasi dari masyarakat jika di Jalan Raharja Pondok Batuan kerap adanya transaksi narkoba.

Saat petugas tiba di lokasi, para pengedar maupun pemakai narkoba langsung melarikan diri sehingga petugas hanya mendapatkan barang bukti berupa 92 butir pil extasi warna merah, 3 plastik klip berisi sabu dan 5 amplop kecil berisikan ganja.

Setelah itu, petugas melanjutkan penggrebekan di Jalan Sahati Ujung, hasilnya petugas mengamankan 2 orang pengguna sabu, yakni Rasman Purba (36) dan James (44) dengan barang bukti 1 plastik klip berisi sabu, 6 mancis, 1 unit bong dan 1 pipet kaca berisi sisa pakai sabu.

Kegiatan tersebut dilanjutkan dengan melakukan tes urine dari pihak panti rehab LRPPN kepada para pelaku dan dilanjutkan pemberian ceramah oleh Tokoh Agama Ustadz Ridwan dan Ustadz Abdul Kudus terhadap mereka yang diamankan serta masyarakat setempat.

Kapolsek Sunggal, Kompol Wira Prayatna mengatakan ia telah menghimbau kepada masyarakat setempat untuk menjauhi narkoba.

"Jauhi narkoba, jangan ada yang menjadi bandar, pengedar ataupun pecandu narkoba," ungkapnya.

Wira menambahkan jika para tersangka yang diamankan petugas dari lokasi tersebut sudah diboyong ke Polsek untuk menjalani pemeriksaan selanjutnya.

"Kita juga ada mendirikan posko terpadu Anti Begal di Pondok Batuan sebagai upaya pencegahan aksi kejahatan seperti begal maupun peredaran narkoba," katanya.(Riz)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply