UMUM

Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

JURU WARTA ONLINE

Hari Ini, Satuan Jajaran Lalu Lintas Polda Sumut Serentak Gelar Ops Zebra Toba 2020

SUMUT, JWO- Satuan Jajaran Lalu Lintas Polda Sumatera Utara, menggelar Operasi Zebra Toba 2020 yang diselenggarakan secara serentak di selur...

Header Ads

VIDEO

NASIONAL

KRIMINAL

POLITIK & HUKUM

DAERAH

OLAHRAGA

KESEHATAN

» » Polsek Sunggal Ciduk Pengedar Sabu Gang Wakaf

SUNGGAL, JWOC- Petugas Polsek Sunggal meringkus seorang pengedar narkotika jenis sabu-sabu di Jalan Pinang Baris Gg Wakaf II Kelurahan Lalang Kecamatan Medan Sunggal, Minggu (5/11/2017).

Tersangka yang diamankan petugas yakni, M Muklis (36) warga Jalan Pinang Baris Gg Swadaya Kelurahan Lalang Kecamatan Medan Sunggal.

Informasi yang dihimpun, penangkapan tersebut berawal ketika petugas mendapat informasi dari aplikasi Polisi Sumut Kita jika di lokasi tersebut kerap adanya transaksi narkoba. Berdasarkan informasi itu petugas langsung turun ke lokasi.

Setibanya petugas melihat tersangka yang baru keluar dari lorong kecil. Saat didekati, tersangka langsung kabur sembari membuang sesuatu. Namun usahanya gagal lantaran petugas berhasil mengamankannya.

Dari tangan tersangka, petugas mendapati barang bukti berupa 4 plastik klip kecil berisi sabu-sabu, 1 buah pipet kecil skop dan 2 buah mancis.

Dihadapan petugas, tersangka mengaku jika barang haram tersebut memang miliknya yang ia perjual belikan kepada pembeli.

"Ya pak itu punyaku pak, baru kali ini jual kayak gini pak," ucap tersangka.

Kapolsek Sunggal Kompol Wira Prayatna ketika dikonfirmasi wartawan membenarkan tentang adanya penangkapan tersebut.

"Benar bang, saat ini tersangka masih menjalani pemeriksaan oleh penyidik guna penyelidikan lebih lanjut," katanya.(Riz)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply