UMUM

Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

JURU WARTA ONLINE

Judi Ketangkasan Tembak Ikan Mickey Mouse di Brahrang Diduga Tak Tersentuh Hukum

SUMUT, JWO- Praktik perjudian ketangkasan berkedok jenis Tembak Ikan Mickey Mouse yang berada di Jalan Anggur Brahrang Kecamatan Binjai Bara...

Header Ads

VIDEO

NASIONAL

KRIMINAL

POLITIK & HUKUM

DAERAH

OLAHRAGA

KESEHATAN

» » Polsek Sunggal Bekuk Pengedar Sabu Kampung Lalang

SUNGGAL, JWOC- Personil Polsek Sunggal meringkus seorang pengedar narkotika jenis sabu berinisial BI (16) di Jalan Priya Luat III GG Buntu Kelurahan Lalang Kecamatan Medan Sunggal, Sabtu (4/11/2017).

Informasi yang dihimpun, penangkapan tersebut berawal ketika petugas mendapat informasi dari aplikasi Polisi Sumut Kita tentang adanya peredaran narkoba di lokasi tersebut. Berdasarkan informasi itu petugas langsung turun ke lokasi.

Setibanya petugas melakukan penyamaran (undercover buy). Tak lama, tersangka mendatangi petugas yang sedang menyamar untuk menawarkan sabu.

Ketika memperlihatkan 1 bungkus plastik klip kecil yang berisikan sabu, petugas langsung meringkus tersangka dan memboyongnya ke Polsek Sunggal.

Kapolsek Sunggal Kompol Wira Prayatna ketika dikonfirmasi wartawan membenarkan tentang adanya kejadian tersebut.

"Berdasarkan informasi yang kita terima dari aplikasi Polisi Sumut Kita, petugas langsung turun dengan melakukan penyamaran dan berhasil meringkus tersangka," ungkapnya.

Wira menjelaskan bahwa dari pengakuan tersangka, ia baru beberapa bulan menjadi pengedar narkoba di lokasi tersebut.

"Tersangka kita kenakan Pasal 114 (1) subs 112 (1) UU RI No 35 tahun 2009 tentang Narkotika, ancaman hukuman paling sedikit 5 tahun kurungan penjara," katanya.(Riz)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply