UMUM

Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

JURU WARTA ONLINE

Satgas TMMD Memasuki Tahap Finishing ,Tak Lama Lagi Rohaimin Memasuki Rumah Baru

Sipispis(Sergai),-Lima sesi tersulit bedah Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) segi delapan tahan terpaan angin puting beliung milik Rohaimin,...

Header Ads

VIDEO

NASIONAL

KRIMINAL

POLITIK & HUKUM

DAERAH

OLAHRAGA

KESEHATAN

» » Polsek Medan Helvetia Amankan 3 Penghuni Kos-kosan

MEDAN HELVETIA, JWOC- Personil Polsek Medan Helvetia menggelar kegiatan Gerebek Kampung Narkoba (GKN) di rumah kos-kosan Jalan Mesjid Kelurahan Cinta Damai Kecamatan Medan Helvetia. Hasilnya, 3 orang penghuni kos diamankan petugas, Rabu (1/11/2017).

Para penghuni kos yang diamankan petugas yakni, Ira (32), Herizo Ginting (39) dan Jon Traklin Nainggolan (50). Dari tangan para tersangka, petugas menemukan barang bukti berupa 2 buah kaca pyrex, 1 bungkus plastik klip kosong, 1 buah pipet sabu dan 1 paket kecil ganja.

Informasi yang dihimpun, penggrebekan tersebut berawal dari informasi yang diterima petugas jika di kos-kosan tersebut kerap adanya transaksi narkoba. Berdasarkan informasi itu petugas langsung turun ke lokasi.

Setibanya, petugas melihat seorang penghuni kos yang berusaha kabur dari samping kos-kosan, dengan sigap petugas berhasil mengamankannya. Setelah itu petugas melakukan pemeriksaan terhadap kamar-kamar yang ada di kos tersebut.

Wakapolsek Medan Helvetia, AKP Zulkifli Harahap, ketika dikonfirmasi wartawan mengatakan berdasarkan informasi yang diterima, petugas menggerebek lokasi tersebut.

"Hasil kegiatan GKN kita amankan 3 orang penghuni kos beserta barang bukti," ungkapnya.

Zulkifli menjelaskan bahwa dari pengakuan para tersangka, barang haram tersebut memang miliknya yang digunakan masing-masing.

"Para tersangka yang kita amankan sudah kita bawa ke kantor untuk proses selanjutnya," jelasnya.

Zulkifli menambahkan jika masyarakat di sekitar lokasi sangat senang dan mengucapkan banyak terima kasih atas kinerja pihak kepolisian.

"Bagi masyarakat yang mengetahui adanya tindak kejahatan silahkan hubungi kami atau melalui aplikasi Polisi Sumut Kita," katanya.(Riz)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply