UMUM

Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

JURU WARTA ONLINE

Team Pegasus Polsek Sunggal Bekuk Belasan Anggota Genk Motor PBT

SUNGGAL, JWO- Team Pegasus Polsek Sunggal berhasil membekuk 12 orang anggota genk motor Pasukan Berani Tewas (PBT) dari kawasan Jalan Tanj...

Header Ads

VIDEO

NASIONAL

KRIMINAL

POLITIK & HUKUM

DAERAH

OLAHRAGA

KESEHATAN

» » Polres Langkat : Pelatihan Pra Operasi Sikat Toba 2017


Langkat,JWO,- Polres Langkat adakan Giat Pelatihan Pra Operasi Sikat Toba 2017 di Aula Wirasatya Polres Langkat yang dipimpin langsung oleh Kapolres Langkat AKBP Dede Rojudin,SIK,Sabtu (18/11) sekira pukul 09.00 Wib.

Informasi yang dihimpun bahwasanya kegiatan Pelatihan Pra Operasi Sikat Toba 2017.di Aula Wirasatya Polres Langkat turut dihadiri,Waka Polres Langkat Kompol Hendrawan,Para Kabag Polres Langkat,Para Kasat dan Kapolsek sejajaran,Para Kanit Reskrim sejajaran Polsek serta Personil Polres Langkat yang terlibat didalam Ops Sikat Toba 2017.

Pantauan awak media ini Sebagai penyampaian penekanan yang disampaikan oleh Bapak Kapolres Langkat adalah dalam pelaksanaan Operasi Sikat Toba 2017.agar Jajaran Polres Langkat serius dan Maksimal dalam menindak tegas kejahatan jalanan (Street Crime) dalam bentuk Kejahatan 3 C yaitu : Pencurian dengan Kekerasan,Pencurian dengan pemberatan dan Pencurian Kendaraan Bermotor di wilayah Hukum Polres Langkat.

Sehingga Masyarakat benar benar dapat Merasakan dampak dari Pada pelaksanaan Operasi Sikat ini.yang dapat menciptakan Kamtibmas Yang Kondusif di Wilayah hukum Polres langkat.dalam menjelang perayaan Natal 2017 dan Tahun Baru 2017.

Ditambahkan lagi sekira Pukul 10.30 Wib,Giat Pelatihan Pra Operasi Sikat Toba 2017.selesai dilaksanakan dan dilanjutkan dengan Arahan Waka Polres Langkat Kompol Hendrawan dan Kabag Ops Polres Langkat Kompol B.L Malau,SIK,MH.(vid)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply